Sign In

Hanamasa

8 Reviews
Cikini200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HanamasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Surga Makan Untuk Menyantap Daging Sepuasnya
Hanamasa memang selalu menjadi 'go-to-spot' bagi mereka yang mencari tempat makan all you can eat. Pilihan daging yang banyak memang menjadi daya tarik tersendiri bagi restoran yang sudah mempunyai banyak cabang ini. Soal harga, kamu cukup merogoh kocek Rp 178.500 (yakiniku atau shabu shabu) untuk menikmati paket makan dan minum sepuasnya. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Masak-Masakan Bareng Temen di Jakarta
Nggak afdol kalau nggak masukin Hanamasa ke dalam list. Ngumpul rame-rame sambil bakar atau rebus-rebusan di sini emang menyenangkan banget. Selain harganya yang super affordable, rasanya pun nggak standard. Nggak perlu dijelasin seperti apa rasanya, kamu pasti udah sering ke sini, kan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Serba Daging di Jakarta
Siapa yang nggak tahu restoran Jepang ini. Yup, kalau ingin puas makan All U Can Eat, Hanamasa emang udah terkenal sejak lama. Harganya yang cukup terjangkau dengan sajian daging yang masih fresh bikin pengunjung nggak segan buat balik lagi.     
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Enak untuk Bukber Bareng Teman Kantor
Hanamasa ini selalu jadi pilihan untuk jadi tempat buka puasa bersama. Pertama karena restoran ini 'all you can eat' yang artinya kita bisa bebas makan sampai puas. Kedua lokasinya yang ada dimana-mana jadi gampang banget kalau mau janjian.

Featured in articlesSee all articles >

6 Surga Makan Untuk Menyantap Daging Sepuasnya8 Restoran Buat Masak-Masakan Bareng Temen di Jakarta8 All U Can Eat Serba Daging di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >