Sign In

HaloNiko!

46 Reviews
Pasar Minggu100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HaloNiko!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
47 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Puas Makan Daging dengan Bintang Radler di 6 Restoran Ini
Terkenal dengan sajian ala Yunaninya menjadikan HaloNiko! jadi buruan para penggemar makan. Tempatnya yang colorful menjadikan suasana lebih ceria, apalagi ditambah dengan Beef Merida mereka yang empuk dan disajikan dengan potato chips makin membuat malas beranjak. Agar suasana makin asyik, jangan lupa untuk ngebir Bintang Radler!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kamu Bisa Ajak Anjingmu Saat Makan di 7 Restoran ini!
Menikmati hari dengan santai bisa kamu dapatkan kalau berkunjung ke HaloNiko!. Tempatnya yang berwarna-warni memang akan membuat kamu betah berlama-lama, apalagi kalau anjing kamu bisa duduk di sebelahmu sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan juga ditambah dengan sepiring masakan khas Yunani.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nongkrong Seru Sambil Ngebir di Selatan Jakarta
Siapa bilang di daerah Pasar Minggu tidak ada tempat nongkrong yang asyik? Buruan saja datang HaloNiko! Tempatnya yang terlihat playful dengan interior yang dihiasi warna-warna cerah siap membuat pengunjungnya merasa nyaman sembari menikmati ragam menu Yunani yang terbilang jarang ditemui di restoran lain di Jakarta. Biar lebih komplit, sempurnakan acara nongkrongmu dengan sajian bir Bintang Radler Lemon dingin.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Pasar Minggu yang Gak Harus Didatengin Hari Minggu
Tempatnya itu di desain senyaman mungkin buat kamu kalau nongkrong bareng temen-temen di sini. Bahkan di sini ada menu yang disediakan untuk 3-4 orang dengan harga yang ramah dompet loh. Atau kalau enggak, kamu juga bisa menikmati sandwich, burger, pasta, pizza, masakan jawa, sampai pilihan dessert. Yum!
nayli suroya
0 photos
0 reviews
Halo, Halo Niko!
Food : makanannya enak, pasta salmonnya enak :9 Ambience : If u have enough with the crowds, u should come here and chill. They have unique concept, its like old Indonesian house. Just come and eat and chill. Service : They're nice.

Featured in articlesSee all articles >

Puas Makan Daging dengan Bintang Radler di 6 Restoran IniKamu Bisa Ajak Anjingmu Saat Makan di 7 Restoran ini!Nongkrong Seru Sambil Ngebir di Selatan Jakarta

Featured in guidesSee all guides >