Sign In

Hajime Ramen

8 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hajime RamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Belum Bisa ke Jepang? Variasi Dessert Berikut Bisa Mengobati Kekecewaanmu!
Nggak usah jauh-jauh ke Jepang kalau hanya ingin mencoba mochi ice cream-nya yang unik. Langsung saja ke  Hajime Ramen karena selain makan ramennya yang nikmat, kamu bisa menutup sesi makan besar dengan mochi ice cream mereka. Sempurna! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mochi Ice Cream di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Setelah puas menyantap hidangan utama di Hajime Ramen, tak ada salahnya untuk memesan menu Mochi Ice Cream untuk melengkapi acara makanmu. Di sini, kamu dapat memilih Mochi Ice Cream rasa mangga, green tea atau cokelat. Tak usah bingung, tiga-tiganya pasti punya rasa yang enak dan mampu membuat hatimu senang!
Merry Lim
0 photos
0 reviews
Ok
They have nice interior, service is slow although there were 't much people around and the food is standard..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Ramen Hangat yang Harus Kamu Coba Saat Ini
Semangkuk Chicken Ramen "Hajime" ini bisa hangatin badan dan lidahmu. Dilengkapi dengan telur ayam dan sayuran segar. Wajib banget nih ke sini.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ramen Halal Buat Nemenin Buka Puasa
Hajime Ramen yang ada di Pantai Indah Kapuk ini punya beef ramen dengan kuah yang ringan dan gak sekental ramen lainnya. Walaupun gak sekental ramen lainnya, tapi rasanya enak banget. Oh iya di Hajime Ramen ini tidak menggunakan babi sama sekali alias no pork and no lard. Pas banget buat nemenin buka puasa kamu.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Fakta Unik Tentang Ramen Yang Harus Kamu Tahu!
Restoran ini dateng langsung dari Jepang loh! Andalan mereka adalah steak ramen; semangkuk ramen berkuah yang diberi topping daging sapi yang juicy banget! Cobain deh menu andalan mereka, Beef Shoyu Ramen “Hajime” (Rp 88.000) di sana bakal kamu temuin potongan daging steak yang gede-gede dan empuk banget!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Halal di PIK yang Harus Lo Coba!
Pengen makan ramen yang jaminan halal? Ini dia tempatnya! Segudang restoran ramen memang sudah menjamur di Jakarta, namun yang Jepang banget dan 100% Halal emang belum banyak. Di Hajime Ramen lo harus coba tiga menu andalan mereka yaitu Beef Steak Ramen, Chicken Steak Ramen, dan Hotplate Ramen! Tiga-tiganya parah enaknya, kuah yang seger, mie yang sempurna, dan topping-topping yang royal banget! Harus deh lo coba!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Ramen Paling UNIK Yang Patut Kamu Coba Sekarang!
Di sini satu-satunya tempat yang ngejual Steak Ramen, restorannya juga asli dari Jepang. Kamu harus cobain Beef Shoyu Ramen "Hajime" (Rp 88.000) di sana bakal kamu temuin potongan daging steak yang juicy banget. Selain itu kamu juga bisa cobain Hot Plate Beef "Hajime" (Rp 88.000), ramen yang ini beda banget karena disajiin pake hotplate dan kering.

Featured in articlesSee all articles >

Belum Bisa ke Jepang? Variasi Dessert Berikut Bisa Mengobati Kekecewaanmu!7 Mochi Ice Cream di Jakarta yang Harus Kamu Coba9 Ramen Hangat yang Harus Kamu Coba Saat Ini

Featured in guidesSee all guides >