Sign In

Haji Halim Soto Betawi

3 Reviews
Duren SawitBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Haji Halim Soto BetawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Duren Sawit yang Wajib Disambangi Sekarang!
Soto Betawi dikenal sebagai soto yang menggunakan bumbu khas dan santannya yang terasa kuat sebagai campuran di dalam kuahnya. Maka tak heran, banyak juga pencinta Soto Betawi di Jakarta yang berpetualang rasa dengan sederet Soto Betawi terkenal, tak terkecuali Haji Halim Soto Betawi. Rumah makan yang buka mulai dari jam 9 pagi hingga 10 malam ini punya Soto Betawi juara yang harganya berkisar di angka Rp 20 ribuan per porsinya. Kalau sedang ngidam makan yang bersantan, Haji Halim Soto Betawi ini wajib banget, nih, untuk kamu cobain!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit di Sekitar BKT yang Jangan Dianggap Sepele
Penggemar makanan bersantan pasti akan rela datang ke sini deh. Haji Halim Soto Betawi menjadi rumah makan yang menyediakan Soto Betawi yang berkuah santan gurih dengan potongan daging yang melimpah. Kalau sedang main di sekitaran BKT, ada baiknya untuk datang dan cobain langsung Soto Betawi yang dihargai nggak lebih dari Rp 30 ribuan dan sudah termasuk nasinya. Kamu juga wajib cobain Parunya yang gurih dan nikmat saat disantap. Kalau penasaran, langsung saja ke Jl. Haji Naman No. 9A-B, Duren Sawit, Jakarta Timur, karena Haji Halim Soto Betawi ini hanya buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Jawaranya Soto Betawi di Jakarta
Di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, ada Haji Halim Soto Betawi yang rata-rata Soto Betawinya dibanderol dengan harga dibawah Rp 30 ribuan. Walaupun harganya tergolong murah, tapi perpaduan daging sapi dan kuahnya mampu menggoyang lidah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Soto Legendaris di Jakarta5 Kaki Lima di Duren Sawit yang Wajib Disambangi Sekarang!5 Makanan Favorit di Sekitar BKT yang Jangan Dianggap Sepele

Featured in guidesSee all guides >