Sign In

Gumati Cafe

32 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gumati CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor
Meski berada di tengah kota Bogor, namun restoran ini memiliki pemandangan yang bagus dari lantai dua gedungnya. Jika cuaca cerah, kamu bis amelihat Gunung Gede Pangrango di kejauhan, serta juga berkesempatan memandang lanskap kota Bogor secara bird eye view. Menu makanan yang ditawarkan di sini umumnya berupa hidangan Indonesia modern, seperti beberapa yang jadi favorit adalah Sup Ikan Bamboo (Rp 55.000) yang beraroma unik, Gouramee Fish Mango (Rp 79.000) dengan cita rasa asam pedas, Bebek Ngesot (Rp 72.500) yang super empuk dagingnya, serta Sambal Jambal (Rp 7.000).
tc pramudia
0 photos
0 reviews
Good Place, Good Coffee, Good Foods
Good seating place since they have the view of Salak Mountain behind. I tried my favorite food in Bogor, Soto Mie, and it was superb! also tried the coffee latte which is also excellent. They roasted it right in front of me with a huge machine. The employees are really kind and helpful.
Tieneke Siahay
0 photos
0 reviews
Nasi Timbel,Fish Manggo,Gurame Bakar enaknya luar biasa
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
11 Restoran Di BOGOR Yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi!
Wah, tempat ini pilihan tepat banget nih buat lo yang sering mager, karena mereka adalah resort dan restoran sekaligus. Jadi buat yang pengen cuci mata tapi males gerak, pas banget nginep di sini. Restoran nya asyik! Soto mie nya adalah salah satu menu yang kudu lo cobain. Asli Bogor oy!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran untuk Malam Tahun Baruan Seru di Puncak dan Bogor5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor11 Restoran Di BOGOR Yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi!

Featured in guidesSee all guides >