Sign In

Gulu Gulu

4 Reviews
SCBDBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gulu GuluSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Puas Kulineran Sambil Belanja di Eat Art Loud I Love Bazaar Jakarta 2019
Kulineran di Eat Art Loud jangan sampai nggak nyobain Gulu-Gulu ya! Minuman cheese tea dengan pilihan rasa yang seperti red velvet yang nikmat dan bakalan bikin kamu ketagihan dengan rasanya yang pas di lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Minuman Baru yang Wajib Segera Diburu
Gulu Gulu tak ketinggalan menyajikan minuman baru bernama "Brown Series" yang wajib kamu coba di awal tahun. Rangkaian menu dengan topping hasil kombinasi bobba dan brown sugar ini terdiri dari berbagai macam varian menggoda, di antaranya fresh milk, cheese brulee, matcha, dan dark choco.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Kurang Ramah
Uda pernah cobain gulu2 yang di GI dan ketemu outlet nya pas lagi jalan disini, karna penasaran akhirnya cobain. Lumayan suka sih yang Brown Slurppy Bobba Dark Choco dan yang Cheese Brulee. Jadi karna uda cobain dua itu, kemarin aku cobain yang Brown Slurppy Bobba Matcha. Ga tau kenapa ya outlet yang disini kurang ramah dan yang matcha sih rasanya biasa aja. Yang aku suka sih bobba nya aja disini, chewy dan ga terlalu lembek. Place : 5/10 Price : 6.5/10 Taste : 7/10 Service : 5/10 Untuk rasa sih sebenernya lumayan ok, next time pengen cobain yang cheese tea nya sih. Soalnya yang Slurppy keliatan menarik di foto, jadi cobain semua rasa deh karna emang cuma empat pilihan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Minuman Cokelat Seger Buat Kamu yang Mager
Minuman cheese tea ini juga punya varian rasa cokelatnya lho. Langsung saja pesan Ultimate Dark Chocolate-nya. Rasa manis, asin, dan gurihnya bakalan bikin lidah kamu ketagihan terus. Siapkan uang sebesar Rp 38 ribu ya untuk bisa menyeruput kelezatannya.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan8 Promo Menarik Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan8 Promo Makan Super Murah Mulai dari Rp 15 Ribuan

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Pacific Place