Sign In

Gudeg Bu Dibyo

11 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 10:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gudeg Bu DibyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Baik Untuk Kiper
Ada tiga alasan kenapa gudeg Bu Dibyo ini masuk list dalam artikel ini. Pertama, karena porsinya yang ga banyak. Kedua, karena makanan ini enak dan punya rasa yang Jogja banget. Ketiga, karena letaknya di Pondok Aren. Ya, Pondok Aren yang jauh itu. Ya, Pondok Aren yang jauh itu bagus buat terapi para jomblo. Kenapa? Karena biasanya jomblo sering takut nembak gebetan yang udah deket. Nah, kalo yang deket aja takut, mending maen aja yang jauh sekalian.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Mengenang Kepergian Yu Djum, Sang Ikon Gudeg di Indonesia
Pertama, kamu bisa jadikan Gudeg Bu Dibyo sebagai destinasi pertama. Biar cita rasa nggak se-otentik khas Yu Djum, tapi yang ini otentik khas Jogja banget. Gudeg Bu Dibyo memiliki banyak varian lauk dan siraman areh santan yang lezat. Potongan nangka muda yang dimasak dengan santan hingga berwarna cokelat, lalu disiram kuah atau areh kental. Nyam!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Gudeg di Jakarta yang Rasanya Yogya Banget
Enggak ada yang meragukan keautentikan Gudeg Bu Dibyo. Potongan nangka muda yang dimasak dengan santan sampai berwarna cokelat, ditaburi kuah atau areh kental. Di sini kamu bisa pilih mau dimakan pakai tempe dan tahu bacem atau opor ayam, atau bahkan komplit.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Rayakan Ulang Tahun Jogja di Jakarta dengan 7 Makanan Ini
Sedangkan buat kamu yang tinggal di sekitaran Tangerang Selatan, kamu lebih beruntung lagi. Soalnya, di sana ada Gudeg Bu Dibyo. Gudeg yang satu ini emang ga usah diragukan lagi, udah pasti Jogja banget. Soalnya, warung gudeg yang ada di Pondok Aren ini merupakan anak cabang Gudeg Bu Dibyo yang ada di Jogja. So, rasanya pasti otentik banget.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Daerah yang Jadi Primadona Ibukota
Dari banyaknya orang Jogja yang merantau ke Jakarta, maka banyak pula tempat makan gudeg di Ibukota. Tapi, dari sekian banyak tempat makan gudeg cuma Gudeg Bu Dibyo yang paling enak. Nangkanya banyak, terus ga terlalu manis juga. Telur rebus bumbu kecapnya juga enak dan gurih. Ah.. Jogja banget deh pokoknya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Aneka Semur di Jakarta yang Bisa Bikin Panjang Umur
Olahan semur yang lain adanya di Gudeg Bu Dibyo. Di sana ada semur telur yang manis-gurih. Enak banget. Cocok banget buat kamu makan bareng gudeg. Eh, atau gudeg-nya yang pas kalo dimakan bareng semur telurnya. Ya, pokoknya itulah. Kamu cobain aja.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mencari Kuliner Jogja di Ibu Kota
Salah satu gudeg asli dari Jogja yang punya cabang di Jakarta ya ini Qravers, Gudeg Bu Dibyo. Rasa gudegnya pas, gak terlalu manis tapi kamu bisa ngerasain 'Jogja' deh di setiap suapannya. Jangan lupa juga sambel krecek dan telur gudeg yang rasanya juga menggoda.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Aneka Makanan Daerah Untuk Buka Puasa di Jakarta
Beralih ke daerah Jogja, makanan yang terlintas pertama kali pastinya gudeg! Nah, untuk santap ini kamu wajib ke Gudeg Bu Dibyo. Gerai ini merupakan yang paling favorit di kota asalnya dan bisa dinikmati di Jakarta.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Jogja yang Ada di Jakarta
Gudeg Bu Dibyo ini juga punya rasa yang khas Jogja banget loh. Maklum, Gudeg Bu Dibyo ini merupakan cabang dari yang di Jogja. Nangkanya manisnya pas. Ga bikin enek. Oh, mungkin karena ada bumbu gurih yang ditabur di atas gudeg, ya? Makanya bisa gurih banget. Kreceknya juga kenyal. Apalagi telur rebus semur kecap yang bumbunya meresap itu. Hmmm... siapapun akan tergoda!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Gudeg di Jakarta yang Layak Dicoba
Kepeleset dikit dari Jakarta, kamu bisa makan gudeg di RM Gudeg Bu Dibyo. Tepatnya, di Sektor 4 Bintaro. Gak susah nemuin tempat ini karena lokasinya yang strategis. Harga gudeg Bu Dibyo adalah Rp30 ribu. Kalau itu kemahalan buat kamu, kamu harus tau kalau Bu Dibyo kasih kamu ayam kampung di setiap porsi gudeg yang kamu pesan. Jadi worth it, toh?

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan yang Baik Untuk KiperMengenang Kepergian Yu Djum, Sang Ikon Gudeg di Indonesia9 Gudeg di Jakarta yang Rasanya Yogya Banget

Featured in guidesSee all guides >