Sign In

Gubug Makan Mang Engking

14 Reviews
Beji100rb - 200rb
Hours 10:00 - 20:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gubug Makan Mang EngkingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asri untuk Berbuka Bareng Keluarga di Depok
Restoran khas Sunda yang satu ini terkenal punya banyak cabang di beberapa kawasan di Jabodetabek, termasuk Depok. Gubug Makan Mang Engking sukses jadi salah satu pilihan utama restoran keluarga bagi mereka yang menginginkan buka puasa ditemani suasana alam dan gemercik air yang menenangkan. Apalagi saat hidangan yang kamu pesan, tersaji apik di atas meja makanmu. Serasa sedang berada di pedesaan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
4 Spot Makan Enak Buat Ikutan Kompetisi Jalan-Jalan Gratis
Menikmati seafood di Gubug Makan Mang Engking dengan menu lengkap banget tentu bisa jadi opsi menarik buat makan ramai-ramai bareng keluarga. Semua jenis aneka seafood dan santapan khas Sunda bisa kamu rasakan. Sehabis menyantap seafood memang paling enak ditutup dengan minuman segar seperti Frestea dengan kemasan Autentik Trip yang bikin kamu bisa ikutan langsung merasakan segarnya sajian seafood di Bali! Gubug Makan Mang Engking Depok Jl. Prof. DR. Miriam Budiardjo Danau Salam Kampus UI Depok
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Surganya Masakan Khas Sunda di Jakarta
Restoran Sunda satu ini memiliki suasana yang sangat asri yang bakalan bisa bikin rindu kampung halaman tanah Pasundan. Pilihan menu Sunda-nya juga lengkap banget, mulai dari Ikan Bakar, Ayam Bakar Madu, Aneka Lalapan, dan berbagai macam sambalnya. Cocok banget untuk dijadikan pilihan bersantap bersama keluarga.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Masakan Sunda untuk Berbuka Bersama Keluarga
Mulai dari Tumis Kangkung hingga Ayam Bakar Madu tersedia di sini. Suasana restorannya pun asri banget, yang membuat kamu terasa sedang berada di kampung halaman. Pilihan yang tepat untuk kamu jadikan tempat bersantap bersama keluarga.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keluarga di Pinggiran Jakarta yang Seakan Membawamu Kembali ke Desa
Di dekat Universitas Indonesia, Depok, ada Gubug Makan Mang Engking yang jug menawarkan restoran dengan konsep pedesaan. Kamu bisa makan di atas gubug yang terbuat dari bambu, yang bikin suasana makan ala pedesaan semakin terasa. Apalagi areanya yang luas, memungkinkan kamu untuk melakukan aktivitas lain bersama keluarga. Makanan Sunda disini juara banget loh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Depok Sambil Memandang Hijaunya Alam
Restoran keluarga satu ini memang jadi pilihan tepat jika kamu ingin menikmati alam. Pemandangan hijau pepohonan dengan kolam-kolam ikan bakalan bikin kamu betah apalagi ditambah dengan menu makanan sunda yang lezat.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Anak UI Kalau Nggak Tahu 7 Kuliner Legendaris ini
Berikutnya ada Gubug Makan Mang Engking yang berlokasi dekat sekali dengan Kampus UI Depok. Spot yang terkenal akan seafoodnya ini memiliki ambiance yang rindang dengan pemandangan danau UI.
Rizki Yamani
0 photos
0 reviews
Makan Disini Rata2 Rasanya Standar, Kecuali Udang Bakar Madunya Emg ENAK.. Selebihnya Cuma Jual Suasana Aja
Pakde Bob
0 photos
0 reviews
rasanya rata-rata, suasana makan di saung yang membuat berbeda

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Asri untuk Berbuka Bareng Keluarga di Depok4 Spot Makan Enak Buat Ikutan Kompetisi Jalan-Jalan Gratis5 Restoran Surganya Masakan Khas Sunda di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >