Sign In

Grand Imperial Lamian

5 Reviews
KarawaciBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Grand Imperial LamianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Mie Tarik yang Nikmatnya Ciamik!
Terlihat dari namanya, restoran ini memang spesialisasi menghadirkan menu lamian yang autentik. Pilihan menu lamian-nya juga ada yang kuah dan goreng lho! Salah satunya kamu bisa mencicipi menu lamian with pork cha siew. Oh iya, selain menu mie tarik atau lamiannya, kamu juga bisa menikmati menu dimsumnya yang nggak kalah mantap! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta
Sedang tidak berselera menyantap lamian berkuah? Di Grand Imperial Lamian, kamu dapat memilih lamian goreng yang tidak kalah nikmat dengan versi berkuah. Kamu pun dapat memilih lamian goreng dengan berbagai variasi, seperti lamian halal yang disajikan bersama seafood atau non-halal yang disandingkan dengan daging babi. 
Grace F
0 photos
0 reviews
TOP Lamian
TOP on the list...for the best lamian in Jakarta! should try they beef shank lamian with spicy soup 💪😋 another must try is their minced beef lamian. legit! 😎🖒 there's a promo for this month...you can get their famous BBQ pork for Rp.1,- for every transaction of Rp.250k. very recommended!
Figlenia Tirta
0 photos
0 reviews
Enak enak
Di sini selain lamian favoritnya, dimsumnya juga ga kalah enak.. Pas tau bulan April ini lagi promo buy 1 get 1 dimsum (menu yg sama), langsung mutusin untuk makan dimsum aja xD hahaha cobain deh lomekeinya, walaupun porsinya sedikit tapi mantep banget nasi ketan isi telur asin dan ayam cincangnya plus wangi daun lotusnya yg khas banget.. Cobain juga bakpao telur asin yang juara banget deh gurih manis yg pas gitu, dan yang gaboleh ketinggalan diorder yaitu fongzau-nya (ceker ayam). Mesti balik lagi di bulan ini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot untuk Menikmati Kelezatan Sejati Nasi Hainam di Jakarta10 Mie Tarik yang Nikmatnya Ciamik!8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >