Sign In

Golden Lamian Bintaro Sektor V

4 Reviews
Chinese
Ciputat TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Golden Lamian Bintaro Sektor VSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.7
3 ratings
Sihoji Pardi
0 photos
0 reviews
The best Lamien in town!
I lobe their Rica-Rica Lamien! Best taste
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Hemat Penyelamat Kantong di Tanggal Tua
Makan Golden Lamian sekarang jadi lebih puas dan hemat! Karena kamu bisa dapetin Promo Buy 2 For Rp 59 ribu dan memilih paket yang sesuai dengan kesukaanmu. Ada Paket 1, 2, dan 3 yang menunya udah pasti bikin kamu keingetan terus sama kenyalnya mie Golden Lamian. Yuk, cek sekarang dengan add LINE official account Golden Lamian, karena promonya berlaku sampai tanggal 20 Juni 2019.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Nasi Hainam
Uda beberapa kali makan disini tapi jarang banget pesen lamian nya sih 😆 Uda pernah cobain lamian nya juga, tapi tetep lebih enak yang nasi. Aku order yang value meals yang nasi hainam ayam goreng dengan free flow ocha. Nasi hainam nya wangi dan nasi nya juga pulen. Ayam goreng nya yang uda di fillet, jadi enak ga ada tulang nya lagi. Untuk harga nya sih cukup murah dan worth it banget sih. Golden lamian ini salah satu makanan yang harga nya terhitung murah kalo di mall2 ya. Place : 6/10 Price : 8/10 Taste : 7/10 Service : 7/10 Overall ok sih untuk segi rasa dan harga nya. Kalo outlet sini enak sih tempatnya, kalo outlet lain rata2 di food court gitu.
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Udah beberapa kali makan ini pas lg makan siang ke citywalk. Ga pernah mengecewakan sih makan disini. udah pernah cobain lamian ayam chasiu , dan nasi hainam combo. Suka sih sama lamian nya. Nasi hainam nya juga enak . pokonya ga bosen lah makan disini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Lezat Buat Makan Siang dengan Modal Rp 50 Ribu di Citywalk Sudirman8 Promo Spesial Gajian yang Bikin Makan Sampai Kalap di Minggu IniSpot Makan Enak di Bawah 100K di City Walk Sudirman

Featured in guidesSee all guides >