Sign In

Golden Lamian

11 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Golden LamianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta
Apa jadinya bila ayam geprek dipadukan dengan lamian alias mi tarik ala Tionghoa? Akankah mampu membuat lidahmu menari indah? Daripada bertanya-tanya, lebih baik segera sambangi outlet Golden Lamian terdekat untuk membuktikan kenikmatan menu baru bernama Golden Ayam Geprek.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Nggak Menguras Kantong
Sudah pernah coba menu baru dari Golden Lamian? Khusus di tanggal 4 - 15 Maret 2019, kamu bisa nikmatin menu baru Golden Lamian yaitu Lamian Golden Ayam Geprek dengan spesial PROMO BUY 1 GET 1 lho! Dengan add official Line @goldenlamian, kamu sudah bisa nikmatin Lamian Golden Ayam Geprek dan Nasi Hainan Ayam Geprek. Buruan coba jangan sampai kehabisan!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas Buat Kantong yang Menipis
Ngidam makan Nasi Hainannya Golden Lamian? Ada kabar gembira nih Qravers! Kamu bisa ajak 1 orang temanmu untuk order melalui GO-FOOD, karena ada promo Hainan paket berdua seharga Rp. 69.000,- aja. Kamu bisa dapetin 2 menu favorit yaitu Nasi Hainan Ayam Goreng dan Nasi Hainan Ayam Panggang. Jangan sampai kelewatan ya, karena promo ini berlaku dari 14 - 20 Januari 2019.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta
Kamu penyuka pedas? Di sini kamu wajib banget pesan menu Lamian Rica-Rica yang jadi favorit di sini. Semangkuk lamiannya diberi topping potongan daging ayam yang banyak. Rasa gurih dan pedasnya dijamin bikin pengen ngunyah terus.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Nasi Hainan Paling Nagih di Jakarta
Tempat makan yang satu ini sudah mulai banyak ditemukan di mall-mall Jakarta. Nggak cuma lamiannya aja, nasi hainan di sini juga mantap lho. Nasi hainannya yang gurih terasa sempurna dengan dagingnya yang empuk. Kamu juga bisa memilih topping daging ayam atau bebek. Atau buat kamu yang bingung milih, kamu bisa memesan Nasi Hainan Combo-nya yang dibanderol dengan harga Rp 42 ribu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
I’m back for the Nasi Bebek Hainan
I never order anything other than Nasi Bebek Hainan and Nasi Bebek Hainan Combo. Because I just loved the taste since my very first bite. I swear it’s one of the best Nasi Bebek Hainan in Jakarta.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Ini nih tempat terbaik untuk mencicipi aneka olahan lamian dengan harga terjangkau. Menu-menu lamian di sini sudah tidak perlu diragukan lagi, mampu membuat perut kenyang dan hati bahagia. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Lamian Sapi sehara Rp 40.909, Lamian Rica-Rica seharga Rp 30.090, dan Nasi Hainan Combo seharga Rp 40.909. Dijamin kamu nggak bakalan menyesal deh mencicipinya. Enak banget!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Always felt good
I ate Golden Lamian thrice before, and I've been never disapointed with the Hainan Rice. Today, I have the noodle also. And yes, they are all good for your tounge and tummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nongkrong Hemat dengan 6 Makanan 30 Ribuan di Senayan City
Rasa bintang lima, harga kaki lima, itulah semboyan yang paling pantas menggambarkan mi tarik ala Tionghoa buatan Golden Lamian. Sekalipun mengandung kenikmatan tiada tara, paket lamian dan free flow ocha sudah bisa kamu dapatkan dengan membayar harga sebesar 30 ribuan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Ayam Hainan Paling Gurih yang Nagih di Jakarta6 Menu Bakmi Mantap Untuk Bersantap Bersama Keluarga7 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan City