Sign In

Golden Lamian

34 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Golden LamianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
19 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Chinese Buat Santap Weekend Bareng Keluarga di Pejaten Village
Dalam tradisi kuliner China, lamian adalah salah satu makanan yang populer, dan tersedia di banyak kesempatan, mulai dari sarapan hingga makan malam. Kamu bisa menemukan deretan lamian otentik di Golden Lamian, yang telah memiliki beberapa cabang di Jakarta, termasuk di Pejaten Village. Menu-menu lamian di sini sudah tidak perlu diragukan lagi, mampu membuat perut kenyang dan hati bahagia. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Lamian BBQ Combo (Rp 45.454), Lamian Rica-Rica (Rp 41.818), dan Golden Soup Chicken Lamian (Rp 49.000).
Hafidz Drew
0 photos
0 reviews
Makanannya sih fine2 aja enak sama seperti di golden lamian lainnya tp disini tempatnya jember bgt becek dan agak bau... apalagi yg di dlm ruangan karyawan becek air kemana2 gileee
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta
Nasi Hainan Combo masih menjadi menu favorit di sini. Nasinya yang gurih disajikan dengan daging bebek yang empuk serta sayuran. Untuk bisa menikmati kelezatan Nasi Hainan Combo-nya kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 47 ribu. Hati-hati dibikin ketagihan ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Lamian di Jakarta yang Enaknya Tiada Tara
Ini nih tempat terbaik untuk mencicipi aneka olahan Lamian autentik dengan harga terjangkau. Menu-menu lamian di sini sudah tidak perlu diragukan lagi, mampu membuat perut kenyang dan hati bahagia. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Lamian Sapi, Lamian Rica-Rica, dan Nasi Hainan Combo.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta
Ingin menjajal kenikmatan mie tarik Tionghoa tapi takut dompet seketika menipis? Hilangkan ketakutanmu itu karena restoran Golden Century sanggup memberikanmu lamian spesial dengan free refill ice tea dengan harga Rp 30.000,00-an saja. Terbukti bukan makan enak tak harus mahal?

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Chinese Buat Santap Weekend Bareng Keluarga di Pejaten Village6 Spot Menikmati Chinese Food Halal di Jakarta5 Lamian di Jakarta yang Enaknya Tiada Tara

Featured in guidesSee all guides >