Sign In

Glosis

9 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GlosisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Jamur di Jakarta Yang Rasanya Juara
Mau menikmati kelezatan steak yang disiram saus jamur? Coba mampir ke Glosis yang salah satu lokasinya ada di Kota Kasablanka ini. Kamu juga akan menikmati steaknya dengan tambahan mashed potato dan mixed vegetables lho! Puas dan kenyang, deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian di Jakarta dengan Siraman Saus Lezat di Atasnya
Lalu, ada juga menu Chicken Valdostama dari Glosis yang disajikan dengan siraman saus keju mozarella di atasnya. Menu ini sangat cocok untuk kamu yang seorang penggemar berat keju. Lihat saja kejunya, pasti membuat kamu mau makan lagi dan lagi, kan?  
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Salmon Steak Paling Enak dan Menarik di Jakarta
Juicy sekali! Glosis emang punya banyak cara buat bikin steak kamu jauh lebih berarti buat mulut dan perut, enggak terkecuali dengan salmon steaknya. Daging tebal dipanggang dengan saus yang meleleh dan meresap, setelah itu disiram lagi.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian dari Sosis Buat Kamu yang Praktis
Nah, kalau kamu lagi jalan-jalan di Kokas alias Kota Kasablanka dan pengin makan sosis, coba deh mampir ke Glosis. Di sini kamu bisa makan sosis enak dengan side dish mix vegetables dan juga french fries. Seru kan!
Seiva Rahmania
0 photos
0 reviews
#qravedsurprise
love their ambiance, pelayan nya ramah dan cepat But untuk rasa so so lah, dan untuk porsi lumayan banyak. kalau untuk yg makannya sedikit hmm musti cari temen dulu buat bisa ngabisin 1 porsinya
aldi tan
0 photos
0 reviews
have monthly meeting with Managers, cool place and food #Qravedsurprise
tongue it
0 photos
0 reviews
good place
Saya suka menu Chicken Valdostana. Enak! Sama Honey Barbecued Baked Fishnya lumayanlah, oke. Desserts kita pesen Home made durian ice cream sama Choco Pudding. Porsi terlalu imut sih buat perut kita yg tebel ini. Aneh-nya cuma di salah satu waiter yg kurang tanggep. Entah kagak nyimak atau agak2, padahal suara kita udah lumayan toa. Kita minta liat buku menu lagi tapi disodorinnya bill. Lah si mbak,maksute opo.. 😒😒😒
Clarein
0 photos
0 reviews
not bad
Saat datang pelayannya ramah banget dan sabar menjawab setiap pertanyaan kita. Pas kesini jg pake voucher diskon jadi makin untung hehe... Glosis di kokas ini ukurannya lumayan besar, saya saat itu hanya mencoba steak2 ayamnya saja. Beberapa yang saya coba: 1. Chicken steak: ayamnya ayam dada yang dipipihkan lalu digoreng tepung. Ayamnya agak terlalu tipis menurut saya dan rasanyabstandard karena agak hambar juga ayamnya. Namun yang bikin lumayan enak itu mushroom saucenya, coba kalau dikasih lebih banyak sauce ya mungkin akan lebih baik. 2. Grilled chicken: grilled chicken ini bedanya dengan chicken steak cuman chicken yang ini gak digoreng tepung tapi 'telanjang' aja lalu di grill. Lebih wangi menurut saya karena di panggang. Lebih tidak berminyak juga jadi pas buat dieters. 3. Chicken gordon bleu: chicken gordon bleu nya lumayan enak. Ayamnya tebal dan isi keju/ham nya enak. Namun menurut saya kejunya kurang banyak. Kalau lebih banyak lagi pasti lebih enak. 4. Omelette (complete w/ mushroom, chicken, han): omelettenya cukup tebal dan isinya masih empuk 3/4 matang. Isiannya juga pas (tapi klo bs lebih banyak sedikit lagi akan lebih mantap) dan rasanya pas. Enak juga! Overall rasanya not bad, harganya juga cukup brrsahabat. Namun tidak ada yang special jd ga bikin nagih..

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Jamur di Jakarta Yang Rasanya Juara7 Sajian di Jakarta dengan Siraman Saus Lezat di Atasnya8 Salmon Steak Paling Enak dan Menarik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >