Sign In

Ganthari Ayam Bakar

7 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ganthari Ayam BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Ayam Bakar yang Enaknya Diakui Lebih dari 2 Generasi
Ayam bakar yang terletak di Blok M ini memang eksis banget nih! Jelas aja, karena rasanya yang nikmat banget! Ayam bakarnya gurih dan bumbunya meresap hingga ke dalam dagingnya! Selain enak, ayam bakarnya juga terjangkau banget. Cuma dengan Rp 25 ribu kamu sudah bisa menikmati ayam bakarnya lengkap dengan nasi, tahu, lalapan, dan sambalnya! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pinggir Jalan yang Aromanya Tercium Sampai ke Jalanan!
Namanya saja ayam bakar, tentu aromanya begitu tercium hingga ke jalanan. Mau bukti? Coba saja langsung datangi Ganthari yang terbilang sebagai salah kedai ayam bakar yang banyak dicari. Bumbu yang dioles hingga ke bagian ayam sungguh khas, sehingga makin mantap lagi saat dibakar.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Warung Kaki Lima Buat Kamu Yang Kelaparan
Sebelum punya banyak cabang kaya sekarang, ayam bakar Ganthari ini cuma buka di daerah Blok M. Diawali dengan warung sederhana, sekarang Ganthari sudah punya banyak cabang. Salah satu yang bikin ayam ini terkenal adalah ayamnya yang besar dan bumbunya yang memang enak banget.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Memuaskan Perutmu
Kalo lagi laper dan ngidam, Ayam Bakar Ganthari yang ada di Blok M ini bisa jadi pilihan yang tepat. Ayam bakar mereka punya daging yang empuk dan bumbu yang meresap sampai ke daging ayamnya. Ditambah dengan sambel dijamin bakalan membuat makan kamu makin lahap.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Ayam Bakar di Jakarta, Yang Mana Favoritmu?
Pertama-tama, kita cobain yang paling mainstream di Jakarta yaitu AYAM BAKAR BUMBU KECAP. Walaupun mainstream, tapi belum ada yang ngalahin loh rasanya. Ayam bakar yang satu ini juga terbukti jadi yang paling dicari dimanapun. Tapi walaupun berbumbu kecap, rasanya gak manis banget kok. Tetep bakal lebih pas kalo dinikmati dengan lalapan dan sambal yang pedassss.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Ayam Bakar Enak di Jakarta yang Gak Membakar Dompetmu
Beralih ke Blok M, ada Ganthari Ayam Bakar atau Ayam Bakar Ganthari. Bertempat cukup luas sebagai makanan malam, ini cocok buat kamu yang mau makan ayam bakar enak dengan biaya gak lebih dari Rp50 ribu buat berdua. Pas nih, buat ngirit di masa-masa berat yang ngebuat kita bolak-balik ke ATM...tapi gak ada uang yang bisa diambil lagi.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Berbagai Jenis Ayam Bakar Khas Indonesia
Ayam bakar yang paling sering kita temuin di Jakarta udah pasti yang berbumbu kecap. Nah, salah satu ayam bakar berbumbu kecap paling terkenal di Jakarta ya ini, ayam bakar Ganthari! Dari dulu tempat yang satu ini selalu rame banget! Wajar si, ayamnya emang super enak! Bumbunya dominan kecap, tapi gak sampe kemanisan! Sambelnya juga pas banget, berasa, tapi gak kelewat pedes!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima Di Barito yang Paling Melegenda5 Kuliner Malam Andalan Buat Nongkrong di Kawasan Blok M6 Ayam Bakar yang Enaknya Diakui Lebih dari 2 Generasi

Featured in guidesSee all guides >