Sign In

Gado - Gado Direksi

9 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 09:30 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gado - Gado DireksiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
19 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Bumbu Kacang di Kaki Lima yang Laku Keras Pas Jam Makan Siang
Terkenal dengan sajian gado-gado yang mantap, Gado-Gado Direksi ini selalu ramai di jam makan siang. Banyak banget orang penting yang doyan makan di sini, karena rasa dari sayurannya yang segar berpadu sempurna dengan ulekan bumbu kacang yang gurih.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Gado Gado Paling Enak di Jakarta yang Patut Dicoba!
Gado-gado Direksi ini terletak di kawasan kuliner pecinan lama Petak Sembilan. Gado-gado satu ini juga telah lama beroperasi di Jakarta. Dinamakan Gado-Gado Direksi karena tempat ini dulu seringkali dikunjungi oleh bos-bos perusahaan sekitar. Tak cuma itu, Gado-Gado Direksi juga menjadi primadona para Menteri hingga Presiden!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Gado-gado yang Wajib Diincar di Jakarta
Wah kalau di sini, udah nggak diraguin lagi cita rasanya. Sang legendaris! Bahkan dari jaman para direksi Bank Mandiri yang dulu beroperasi di sana, tempat ini selalu jadi incaran paling tepat buat manjain lidah. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Berbagai Makanan Tradisional Indonesia di 7 Restoran Ini
Tempat terbaik menyantap Gado-Gado, ya tempat ini. Warung legendaris yang bahkan udah menjadi tempat favorit para pejabat dan menteri ini emang nggak bisa diraguin lagi kenikmatannya. telusuri aja kawasan Petak Sembilan sampai ujung jalan, nanti kamu langsung ketemu.   
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Wajib di coba ..
Mungkin baru x ini yah makan gado-gado yang rasanya tuh beda banget, ga tau kenapa kalo tiap kesini selalu pesen 2 bungkus buat dibawa pulang.. bumbu gado"nyaaa enaaaaak bangeeet dan sayuran yang dibuat gado-gadonya masih fresh banget.. pokoknya manteeeep dah nih gado-gado beda sama yang lain .. kalo request pedes bakalan dibuatin pedes banget sampe nagih pedesnya.. TOP Dah ..

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Halal Legendaris Di Kawasan Petak Sembilan5 Masakan Kaki Lima di Jakarta Favoritnya Presiden Indonesia 5 Spot Wisata Kuliner Saat Menjelajah di Kota Tua Jakarta

Featured in guidesSee all guides >