Sign In

Gado - Gado Cemara

60 Reviews
Tanah AbangBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gado - Gado CemaraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
52 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Murah Meriah di Tanah Abang Untuk DiGO-FOOD Pas Makan Siang
Gado-gado legendaris yang satu ini memang sudah terkenal kenikmatan autentiknya sejak pertama mereka buka salah satu cabangnya yang ada di Tanah Abang. Gado-Gado Cemara tidak hanya menyajikan gado-gado dengan rasa yang ngangenin, tetapi juga menyediakan menu lain seperti Sate Ayam, Ikan Pesmol, dan Nasi Goreng Babat yang bisa kamu coba sebagai pilihan makan siang kali ini. Kalau pengin yang lebih ngenyangin, ada paket Cemara 1 yang berisi nasi, gado-gado, sate ayam 5 tusuk, dan sudah termasuk minum. Ekonomis dan dijamin puas, deh!
Yugo Prabowo
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Vegetarian Enak dan Murah Yang Selalu Laris Manis
Nah, menu ini sebenarnya cukup tricky karena ada juga restoran atau tempat makan yang menjual gado-gado dengan campuran bumbu terasi. Tapi kalau di sini, kamu nggak perlu khawatir karena semua gado-gado disajikan tanpa terasi. 
Michelle Gracia
0 photos
0 reviews
The best gado-gado in Jakarta
My favorite gado-gado all the time. Everytime I eat gado-gado at other places, I'll always compare it to Gado-gado Cemara. Yg bikin gado-gado disini beda sama yg lain adalah bumbu kacangnya yg ditambah dgn kacang mete jadi rasanya gurih. Sate ayam dan empal gorengnya juga lumayan enak buat jadi pelengkap. Ohya ada promo paket cemara 1,2,3 dimana include gado-gado, nasi putih + 5pcs sate ayam / ayam goreng / empal goreng. Gado-gado cemara ini udah ada sejak 1947 dan merupakan resep oma yg turun-temurun di keluarganya, sampai sekarang gado-gado ini selalu ramai loh!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Neng, Yuk Kulineran di Tanah Abang!
Atauuuu, menikmati gado - gado di Tanah Abang juga bisa nih di Gado - Gado Cemara. Walaupun nama restorannya gado - gado, tapi gak cuma menu gado - gado aja kok yang bisa kamu nikmati di sini. Sambil menikmati es kopyor atau es teler yang segeeer bisa bikin semangat nih kulineran di Tanah Abang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Gado-gado yang Wajib Diincar di Jakarta
Tahu yang ter-enak dari gado-gado di sini? Kacang yang digunakan menggunakan kacang mede. Rasa kental, manis, dan gurihnya emang pas banget ditumbuk jadi halus. Wajib coba nih buat makan siang ataupun sore! Yuk setelah itu review pengalamanmu di sini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Murah Meriah di Tanah Abang Untuk DiGO-FOOD Pas Makan Siang5 Tempat Makan Vegetarian Enak dan Murah Yang Selalu Laris ManisNeng, Yuk Kulineran di Tanah Abang!

Featured in guidesSee all guides >