Sign In

Gado - Gado Boplo

4 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gado - Gado BoploSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Ala Kaki Lima yang Bikin Orang Antre di Mall
Gado-gado Boplo memang juara sih rasanya. Saus kacangnya terasa manis dan gurih. Sayurannya juga segar. Dan yang bikin makin enak itu empingnya karena menambah sensasi crunchy. Seporsi gado-gado dengan lontongnya dibanderol harga Rp 34 ribu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Isi Perut Setelah Belanja di Tanah Abang
Dari namanya saja sudah terlihat kalau restoran ini spesialisnya menu gado-gado. Kenikmatan gado-gado dengan lontongnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 33 ribu. Rasa sayurannya yang segar dengan bumbu kacangnya memang super banget enaknya. Tapi nggak cuma itu aja, ada juga menu enak lainnya, seperti ketoprak, sop iga, hingga nasi gudeg-nya. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Gado-gado yang Wajib Diincar di Jakarta
Siapa yang juga nggak tahu Gado-Gado Boplo? Bahkan sampai sekarang cabangnya pun udah tersebar di mana-mana. Aneka sayuran yang digunakan masih segar, plus bumbu kacangnya juga lembut dan gurih banget. Nyam!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Tanah Abang yang Harganya <100K
Selanjutnya, ada Gado-Gado Boplo di Thamrin City. Buat nikmatin gado-gado mereka yang pakai kacang mede itu, kita gak akan ngeluarin uang lebih dari Rp30 Ribu. Kalau mau menu lain dari lontong sayur daging sampai rawon iga, kita pun gak akan ngeluarin uang lebih dari Rp50 ribu. Cuma kalau makan semua menu yang mereka sedian, kita bakal bangkrut dan super kekenyangan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Ala Kaki Lima yang Bikin Orang Antre di Mall5 Tempat Isi Perut Setelah Belanja di Tanah Abang7 Gado-gado yang Wajib Diincar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >