Sign In

Gado - Gado Boplo

12 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gado - Gado BoploSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng untuk Santap Bareng Keluarga
Ini merupakan salah satu bukti tentang perjalanan bisnis kuliner yang mampu bertahan sangat lama. Berawal dari warung gado-gado sederhana pada dekade 1980-an, kini Gado-Gado Boplo telah menjelma menjadi jaringan restoran besar yang memiliki belasan cabang di seantero ibu kota, termasuk salah satunya di kawasan Menteng. Di sini, menu utama yang wajib dicoba, tentu saja racikan Gado-Gado Lontong (Rp 34.000) yang telah melegenda. Dengan atau tidak menggunakan lontong, kamu akan terpuaskan oleh isian sayur segar dan siraman saus kacang yang lembut, dengan tekstur tidak terlalu kental. Cita rasa sambal kacangnya tdiak terlalu manis, namun mampu meninggalkan jejak rasa yang sulit diceritakan. Selain Gado-Gado, kamu juga bisa mencicipi aneka menu favorit lainnya, seperti Ketoprak (Rp 34.000), Karedok (Rp 34.000), Asinan Sayur (Rp 35.000), dan aneka jenis Lontong Sayur. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka Bersama
Berawal dari warung gado-gado sederhana yang telah eksis sejak deakde 1960-an, kini Gado-gado Boplo telah menjelma menjadi jaringan restoran besar yang memiliki belasan cabang di seantero ibu kota, termasuk salah satunya di kawasan Menteng. Di sini menu utama yang wajib dicoba, tentu saja racikan Gado-Gado yang telah melegenda. Dengan atau tidak menggunakan lontong, kamu akan terpuaskan oleh isian sayur segar dan siraman saus kacang yang lembut, dengan tekstur tidak terlalu kental. Cita rasa sambal kacangnya tdiak terlalu manis, namun mampu meninggalkan jejak rasa yang sulit diceritakan. Selain Gado-Gado, kamu juga bisa mencicipi aneka menu favorit lainnya, seperti Ketoprak, Karedok, Asinan Sayur, dan aneka jenis Lontong Sayur. Yummy!
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Traditional recipe!
Duh.. ini rasanya bener-bener tradisional! yang aku coba adalah ketoprak dan my favourite soto ayam! soto ayam memang ada dimana-mana, tapi yang ini memang juara. Rasa masakan rumah, tp tentu memiliki rasa yang special dan beda.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Indonesia vs. Internasional: Mana Pilihanmu?
Yang pertama kita punya di Indonesia adalah GADO - GADO. Gado - Gado berisi sayur - sayuran yang telah direbus, kentang, telur atau bisa juga ditambahkan tahu / tempe yang dipotong kecil - kecil dan kemudian semua dicampur menjadi satu dan diberi bumbu kacang. Kamu bisa mendapatkan Gado - Gado di Jakarta salah satunya di Gado - Gado Boplo Cabang Menteng.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Khas Nusantara di Menteng untuk Santap Bareng Keluarga7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka Bersama Indonesia vs. Internasional: Mana Pilihanmu?

Featured in guidesSee all guides >