Sign In

Gado Gado Bonbin

20 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 10:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gado Gado BonbinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
104 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Kaki Lima Enak yang Agak "Ngumpet" di Jakarta
Ada yang belum kenal dengan Gado Gado Bonbin? Gado-gado ini merupakan salah satu yang legendaris di Jakarta. Kehadirannya bahkan sudah mencapai usia 58 tahun. Tetapi meskipun legendaris, bisa dibilang lokasinya agak tersembunyi, yaitu berada di Jalan Cikini 4 yang bukan menjadi jalur besar lalu lintas kendaraan. Buat yang belum pernah ke sini, kamu wajib banget mampir karena cita rasa gado-gado legendaris ini menggunakan bumbu kacang yang begitu halus dan terasa khas banget di lidah. Jangan lupa datangnya di siang hari, ya!Ada yang belum kenal dengan Gado Gado Bonbin? Gado-gado ini merupakan salah satu yang legendaris di Jakarta. Kehadirannya bahkan sudah mencapai usia 58 tahun. Tetapi meskipun legendaris, bisa dibilang lokasinya agak tersembunyi, yaitu berada di Jalan Cikini 4 yang bukan menjadi jalur besar lalu lintas kendaraan. Buat yang belum pernah ke sini, kamu wajib banget mampir karena cita rasa gado-gado legendaris ini menggunakan bumbu kacang yang begitu halus dan terasa khas banget di lidah. Jangan lupa datangnya di siang hari, ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Restoran Paling Tua di Jakarta yang Konsisten Enaknya
Berdiri pada tahun 60-an, Gado-Gado Bonbin yang ada di Cikini ini jarang terlihat sepi pembeli. Gado-gado ini juga jadi salah satu makanan legendaris yang wajib kamu cobain karena kelezatan dan harganya yang murah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Melegenda di Menteng yang Nggak Bikin Kantong Bolong
Kalau ngomongin kuliner legendaris di Menteng, Gado-Gado Bonbin nggak boleh ketinggalan nih! Rasa bumbu kacangnya yang gurih memang bisa bikin banyak lidah terlena! Bahkan dulu Alm. Gus Dur dan Alm. Taufik Kiemas pernah jadi pelanggan setia di sini lho!
Judithya Pitana
0 photos
0 reviews
Harga Murah dan Nikmat, 7 Tempat Makan Ini Jadi Legendaris di Jakarta!
Rumah makan legendaris selanjutnya berada di kawasan Cikini, yaitu Gado-Gado Bonbin. Cita rasa gurihnya bumbu kacang dicampur dengan perasan jeruk nipis sangat konsisten. Bahkan menurut kabar yang beredar, rasa masakan di sana tidaklah berubah sejak dibuka pada tahun 1960an. Ajak orang tuamu kesana deh, siapa tahu mereka bisa makan sambil bernostalgia.
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
salah satu gado2 terenak di jakarta, bumbunya halus banget dan lontongnya padat, tapi karena legendaris jd harganya sangat mahal

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Legendaris di Jakarta Buat BukberKenikmatan 5 Lontong Cap Gomeh di Jakarta yang Wajib Diburu5 Kuliner Legendaris Di Bawah 50K yang Mantap Didelivery

Featured in guidesSee all guides >