Sign In

Gado Gado Asinan Cikini

5 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 08:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gado Gado Asinan CikiniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Renny d'Marvel
0 photos
0 reviews
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Gado Gado Paling Enak di Jakarta yang Patut Dicoba!
Lokasi dari rumah makan gado-gado ini cukup dekat dengan Gado-Gado Bonbin. Namun mereka tetap mempunyai penggemarnya masing-masing, gado-gado Cikini ini juga sudah menjadi legenda karena telah beroperasi sejak tahun 60an dan masih bertahan sampai sekarang. Rasanya yang autentik dan tidak pernah berubah semenjak dulu membuat merekat terus digemari.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Cocok untuk Cuaca Jakarta yang Galau!
Gado-gado dengan bumbu kacang plus sayurannya emang mantap banget. Gado-gado ini bisa jadi penambah daya tahan tubuh di tengah cuaca yang kadang hujan kadang panas terik. Sayuran dan bumbu kacang banyak mengandung vitamin yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuhmu. Kalau cari gado-gado dengan bumbu mantap kamu bisa coba di Gado Gado Asinan Cikini.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Gado-Gado Paling Fenomenal di Jakarta
Gado-gado yang berlokasi di kawasan Cikini udah ada semenjak tahun 1960an loh! Udah berapa lama tu berarti? Itung aja lah sendiri. Hmmm, udah jualan segitu lama, udah cukup menjadmin kualitas rasa dari makanan mereka. Bumbu kacang yang halus lembut berpadu sempurnya dengan sayur-sayuran yang segar. Mantap banget!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Gado-Gado Legendaris Di Jakarta Yang Masih Bertahan!
Letak tempat makan ini nggak begitu jauh dari Gado-Gado Bonbin jadi orang kadang suka ketuker gitu. Gado-gado Asinan Cikini ini punya penggemarnya masing-masing. Gado-gado Cikini ini juga udah jadi legenda karena sudah ada sejak tahun 60an dan masih bertahan sampai sekarang. Rasanya yang masih otentik bikin banyak orang datang ke sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Gado Gado Paling Enak di Jakarta yang Patut Dicoba!7 Makanan yang Cocok untuk Cuaca Jakarta yang Galau!6 Gado-Gado Paling Fenomenal di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >