Sign In

Fuwa Fuwa World

59 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fuwa Fuwa WorldSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
118 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Fluffy
Pertama kali cobain fuwa2 😂 padahal uda lama banget dan daridulu pengen cobain tapi belum kesampaian, karna dulu pas awal buka selalu rame dan antri jadi males mau beli. Ya akhirnya cobain varian rasa baru “Milo” 🤤 Ukuran nya lumayan gede dan milo powder nya juga banyak 👍 Sebelum dateng, aku telepon dulu buat ambil nya kapan dan di keep gitu biar ga kasi ke orang atau kehabisan. Soalnya kan sayang kalo uda jauh2 sampe sono ternyata habis 😊 Bentuknya agak berantakan or ga jelas sih tapi enak banget dan fluffy 😍 Pelayanan disini ok banget dan aku paling seneng dengan pelayanan yang super ramah dan senyum terus 👍 Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 9/10 Service : 10/10 Tempatnya ga terlalu gede sih tapi lucu dan emang agak sepi sih, maybe outlet disini rata2 pake telepon dan keep, sampe sono tinggal ambil aja. Recommended banget sih untuk yang demen fluffy cake gitu 😍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Cake Terbaru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Jika kamu mengaku sebagai penggemar Milo sejati, kamu harus segera menyambangi outlet Fuwa Fuwa World terdekat. Pasalnya, gerai makanan yang menjuluki diri sebagai penyaji fluffy cake autentik Jepang pertama di Indonesia ini baru saja meluncurkan kreasi Milo Pillow Cake yang akan membuai lidah dengan tekstur lembut serta buaian rasa manis khas Milo.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Terbaru Buat Kamu Si Pencinta Jajanan Manis
Senada dengan Uncle Tetsu, Fuwa Fuwa pun tak ketinggalan meluncurkan menu pillow cake baru. Dengan tekstur lembut dan rasa pandan yang kentara, Midori Pillow Cake bertabur parutan kelapa dan olesan gula merah karya Fuwa Fuwa ini tentu mampu memuaskan pecinta makanan manis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Cake Spesial Buat Rayakan Imlek 2018
Ingin menghadirkan cake unik saat merayakan Imlek bersama keluarga? Salted Egg Cheesecake with Chicken Floss karya Fuwa Fuwa World bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika kamu berminat untuk membelinya, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 170.000,00 ya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Serba Hitam yang Mengguncang Kuliner Jakarta
Nah kalau yang satu ini memang edisi Halloween, tapi uniknya masih berasa lho sampai sekarang. Cheese cake yang terbuat dari black charcoal dan cheese ini juga menjadi populer di bulan Oktober tahun lalu, di banderol dengan harga Rp 100 ribu pasti bikin para pencinta kuliner heboh deh. Kamu udah pernah mencicipinya belum?

Featured in articlesSee all articles >

5 Cake Terbaru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini6 Menu Terbaru Buat Kamu Si Pencinta Jajanan Manis5 Sajian Cake Spesial Buat Rayakan Imlek 2018

Featured in guidesSee all guides >

Authentic Cheese Tart