Sign In

Founder Bak Kut Teh

31 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Founder Bak Kut TehSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
35 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bak Kut Teh Mantap yang Wajib Dicoba di Jakarta Barat
Mau tahu mengapa Founder Bak Kut Teh menjadi tempat makan yang wajib kamu sambangi? Selain menyajikan bak kut teh dengan tekstur daging yang empuk, tempat makan non-halal di Lippo Mall Puri ini menyajikan layanan free refill kuah kaya rempah yang mampu membuat lidah tak berhenti bergoyang.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
so so...
IG : FOODIOZ Pertama kali mengunjungi outlet ini di salah satu mall padat Jakarta Barat. Berhubung karena weekday sehingga masih mendingan. Interior suasana chinese klasik dengan elemen wooden berwarna gelap. Menu yang ditawarkan yakni sup bakkut teh ala Hakka yang otentik. Aku mencoba sup bakkut dan daging babi. Kuah yang terlalu asin dan lada yang kuat mendominasi keseluruhan rasa. Daging empuk dan gurih. Selain itu tersedia sayur asinnya enak, ada tekstur garing dan asinnya pas. Harga cukup standar dengan kompetitor lainnya. Untuk rasa aku lebih memilih tempat lain ketimbang disini ada yang lebih baik. Pelayanan biasa saja, tidak tergolong ramah namun cukup cepat.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Opsi Restoran Chinese Food di Kawasan Puri Indah
Restoran Chinese fooad asal Singapura ini banyak dicari untuk memburu menu andalan Bak Kut Teh. daging babi yang dimasak dengan kuah. Hangat dan cocok banget buat musim hujan seperti sekarang ini! Kalau masih kurang puas, tambahkan dengan Go Hiong, Cakwe, juga Mushroom Soup. 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Hemat di Bawah 100K di Mall Puri Indah
Salah satu restoran legendaris yang datang ke Jakarta. Berbagai kuliner bikin ngiler disajikan di sini. Favoritnya ada Pig Trotters atau daging babi bagian kaki yang dimasak dengan kuah menyerupai semur. Biarpun keliatannya mewah, tapi harganya enggak mahal kok.
Patrick Alexander Robert
0 photos
0 reviews
very good and original taste from belestier road#qravedSurprise
original taste from belestier#qravedSurprise

Featured in articlesSee all articles >

7 Bak Kut Teh Mantap yang Wajib Dicoba di Jakarta Barat7 Opsi Restoran Chinese Food di Kawasan Puri Indah10 Tempat Makan Hemat di Bawah 100K di Mall Puri Indah

Featured in guidesSee all guides >