Sign In

Fook Yew

6 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fook YewSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Bukber Seru dengan Menu Halal dari Berbagai Negara di Asia
Fook Yew adalah jaringan restoran Chinese food halal yang mengusung gaya masak khas Kanton, di mana terkenal akan cita rasa bumbunya yang gurih. Aneka olahan bubur adalah menu yang paling recommended untuk dicoba, seperti Sweet Corn Minced & Salted Egg Porridge (Rp 35.000), Chicken Porridge with Salted and Pitan Egg (Rp 32.000), dan Szechuan Chicken Porridge (Rp 35.000) yang pedas membara. Cobain juga beragam menu khas racikan tim dapur Fook Yew, seperti Master Chai Pan Fried Oxtail (Rp 148.000) dari buntut sapi berkualitas, Garoupa Fish Fried Rice (Rp 148.000), dan Kung Pao Chicken Porridge (Rp 82.000) yang bisa disantap bersama hingga empat orang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Halal untuk Berbuka Puasa Bersama Sahabat
Restoran Chinese kekinian ini jadi favoritnya banyak anak muda di Jakarta. Soal rasa, kamu nggak perlu ragukan lagi. Crispy Salted Egg Golden Corn menjadi menu yang paling harus kamu coba. Kamu bisa merasakan perpaduan antara crispy rice dan jagung yang sudah dilumuri dengan telur asin hanya dengan bermodal Rp 68 ribu. Selain itu, masih ada menu lain yang tak kalah enaknya seperti sup dan buburnya yang juara. Oh iya, untuk takjilnya kamu bisa mencoba Sheng Jian Bao, cuma Rp 20 ribuan saja lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Unik Campur Durian yang Bikin Penasaran Buat Dicoba
Bakpao isi daging atau kacang hijau mungkin sudah tak asing bagi pencinta kuliner ibu kota. Namun, bagaimana halnya dengan bakpau isi durian, seperti menu Buddha’s Palm Penguin Buns karya Fook Yew? Tentu sangat unik dan menarik untuk dicoba, bukan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading
Fook Yew juga jadi salah satu restoran paling wajib! Apalagi buat makan tengah dengan cita rasa oriental-nya nggak ada yang ngalahin. Bahkan saking enaknya, menu starter-nya aja udah bersahabat banget di lidah kita. Nah kalau yang ada di foto ini, Xin Jiang Crispy ini juara banget buat disandingkan dengan nasi hangat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Rumahan Paling Favorit di Jakarta
Saat makan tengah bareng keluarga ataupun teman, emang enaknya santap aneka comfort food yang emang nggak asing di lidah kita. Coba aja langkahin kaki ke sini dan pesan Xin Jiang Crispy. Masih banyak lagi menu lain yang bisa untuk kamu pesan rame-rame. Setelah itu review pengalamanmu di aplikasi Qraved ya!
tongue it
0 photos
0 reviews
great ambience
Suka sama tata ruangnya. Temaram remang2 gitu. Decor ruangnya keren. Pas ke sana udah makan jadinya pesen dessert aja, mango shaved ice. Enak seger. Cuma satu aja sih masukannya. Beberapa waiter keknya kudu dibriefing buat latian pasang ekspresi senyum. Karena judes itu gak enak diliat. 😉

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Halal untuk Berbuka Puasa Bersama Sahabat5 Menu Unik Campur Durian yang Bikin Penasaran Buat Dicoba 8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >