Sign In

Food Addict

4 Reviews
Bogor Barat100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Food AddictSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Hotplate Biar Nggak Gemetar Kedinginan di Bogor
Sore-sore, coba kamu arahkan setir ke Food Addict. Waktunya makan yang hangat-hangat! Menu Chicken Noodle ini siap jadi santapanmu berkat cita rasa mie hotplate ayam lada hitam yang super enak, belum lagi potongan wortel dan paprikanya. Seporsi ini cuma seharga Rp28 ribuan. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Olahan Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bogor
Selanjutnya beralih ke menu a la Amerika yaitu chicken steak. Di Food Addict ada nih menu Crispy Chicken Steak yang disajikan dengan sayuran diantaranya jagung, wortel dan buncis kemudian disajikan dengan nasi hangat. Yummy banget nih kelihatannya! Pasti puas dan kenyang makan satu porsi Crispy Chicken Steak di Food Addict.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert yang Akan Memaniskan Harimu di Bogor
Makan es krim satu aja udah bikin seneng, gimana kalo es krim nya bertingkat? Ice Cream Tower di Food Addict ini emang jadi menu favorit semua pelanggan dari berbagai kalangan. Untuk Ice Cream Tower dua tumpuk harganya 40k dan untuk Ice Cream Tower tiga tumpuk harganya 60k. Hayo mau pesen yang manaaa?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Dessert Di BOGOR Yang Paling SERU!
Ini dia salah satu dessert yang lagi nge-hits di Bogor, ICE CREAM TOWER! Ajak temen-temen satu geng lo buat sharing dessert seru yang satu ini nih. Bayangin aja, 10 scoops of ICE CREAM disajikan dengan 2 helai roti tebel yang udah di panggang. Cuma dengan Rp. 40.000, lo udah bisa nikmatin ini sama temen-temen. Gokil kan?

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Hotplate Biar Nggak Gemetar Kedinginan di Bogor7 Olahan Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di BogorDessert yang Akan Memaniskan Harimu di Bogor

Featured in guidesSee all guides >