Sign In

FJ Bistro & Deli

4 Reviews
KemangStart from 300rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FJ Bistro & DeliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate Lovers
Kemang, without a doubt, merupakan wilayah yang terkenal akan macet, tetapi, buat chocolate cake yang satu ini, rasanya macet-macetan kamu akan worth it. Pilihan chocolate cake di FJ, sepeti Rocher Ocoa dan Classic Chocolate Cake (79K) will make your tastebuds happy dengan lapisan dark chocolate di luar dan chocolate cake yang moist di dalam. Chocolate high!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta
Restoran ini memang cukup sulit dicari, karena terletak diantara banyak sekali ruko makanan dan toko perbelanjaan. Ambience yang santai dan casual membuat tempat ini menjadi salah satu favorite hangout spot nya anak Kemang loh! Kalau kamu datang ke tempat ini, coba minta Salmon Ravioli with Saffron. Menu ravioli yang satu ini sering mendapat perhatian dari para pengunjungnya. Ravioli diisi dengan daging salmon dan di tambahkan saus Saffron, yang hampir mirip bentuknya dengan kari. Rumour has it, Saffron merupakan bumbu rempah termahal loh didunia! Kebayangkan pasti rasanya enak banget!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta dengan Menu Pizza yang Menggoda
Dari namanya aja sudah Creamy Mushroom Pizza, jadi kebayang dong gimana rasa pizzanya? Topping jamur yang creamy di menu pizza ini dijamin bakal meleleh di mulut kamu dan bikin ketagihan untuk nambah lagi dan lagi. Lokasinya ada di Kemang. Tempatnya juga enak untuk ngobrol fancy bareng temen-temen kamu. Cobain deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bareng Teman di Kemang
Kalau mau buka puasa fancy di Kemang, kamu bisa pilih tempat ini. Tempatnya lumayan luas dengan penataan ruangan yang rapi banget. Tempat ini buka dari jam 12 siang sampai jam 11 malam. Kamu bisa pesan menu pizza untuk sharing bareng temen kamu di sini. So, tunggu apa lagi?

Featured in articlesSee all articles >

5 Grilled Chicken Paling Bikin Ketagihan di Jakarta7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate LoversUltimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >