Sign In

Fish Streat Kesehatan

77 Reviews
PesanggrahanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fish Streat KesehatanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
102 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Andalan Anak Bintaro
Fish n’ Chips telah menjadi hidangan nasional bagi bangsa Inggris. Meski sekilas terlihat sederhana, namun kombinasi tekstur dan rasanya membuat banyak orang kepincut, lagi dan lagi menyantapnya. Nah, di restoran ini, kamu bisa merasakan cita rasa dan suasana yang mirip dengan kedai Fish n’ Chips di negeri Ratu Elizabeth II, plus dengan harga yang ramah d ikantong. Cobain deh Signature Fish N’ Chips yang digoreng dalam balutan adonan butter milk super gurih. Tekstur luarnya renyah, namun dagingnya tetap terasa lembut di mulut. Saus tartarnya juga nggak kahal lezat, cocok banget mengimbangi fillet ikan gorengnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Makanan di Bintaro yang Sering Dipesan Via Go Food Pas Macet Parah
Siapa sih yang nggak tahu restoran dengan menu ikan dory yang terkenal dengan harganya yang terjangkau ini? Ikan dory-nya yang bertekstur crunchy pada bagian luarnya namun dagingnya sangat lembut. Pas banget saat disantap dengan pastanya yang creamy tapi nggak bikin eneg. Oh iya, cobain juga menu seafood platter-nya yang dibanderol dengan Rp 65 ribu untuk menu komplitnya. 
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Yeeyy yummy!!
Penasaran banget makan di fish streat, dan finally kesampaian juga. Aku pesan fish & creamy spaghettinya enak!! Ikan nya garing di luar tapi lembut di dalam. Creamy spaghetti rasa keju enak banget. Porsinya pun banyak, jadi bikin kenyang banget. Overall suka lah .. mau kesini lagi rasanya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran Nikmat Untuk Berbuka Puasa di Bintaro
Menu ikan dori yang dikenal dengan harga terjangkau ini juga mantap untuk dijadikan menu berbuka puasa lho! Selain ikan dorinya, ada juga seafood platter-nya dengan porsi yang cukup besar. 
Rais Gufran
0 photos
0 reviews
Good taste and good price
Makanan model fish n chips disini lumayan enak dan terjangkau harganya. Pas kesini mesen seafood platterbsama fish n chips. Rasanya enak tapi minyaknya berlebih kayanya. Pelayanan sedangnlah, fish n chips lebi cepet nyampenya ketimbang seafood platter. Minusnya disini tuh tempat. Kecil dan sumpek dan no smoking room. Kalo rame harus ngantri dulu. Kalo bisa tempatnya diperluas atau pindah deehh biar lebih bagus lagi Rasa: 7,5 Pelayanan: 7 Harga: 8 Tempat: 6

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Makan Di Rumah Saja yang Bisa Delivery dari Bintaro 5 Spot Makan Lezat di Bintaro untuk Bukber Seru 5 Spot Kuliner Andalan Anak Bintaro

Featured in guidesSee all guides >