Sign In

First Crack Coffee

3 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of First Crack CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 2019
Salah satu coffee shop yang banyak digandrungi pencinta kopi dan sajian khas Indonesia dan Western ini memang bisa jadi tempat pelarian saat kamu ingin menyantap makanan sebelum Java Jazz Festival 2019. Di First Crack Coffee kamu tidak hanya bisa menikmati kopinya yang terkenal juara, namun juga Nasi Ayam Bumbu Rujak yang punya cita rasa yang unik dan siap menggoyang lidah. Jangan lupa pesan Latte White-nya yang nikmat diseruput di siang hari.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cake di Jakarta yang Punya Rasa Super Nyeleneh
Selain secangkir kopi, Es Podeng Cake wajib kamu cicipi saat berada di kedai First Coffee. Biarpun tampil dalam wujud berbeda, rasa yang dikandung betul-betul mirip dengan es podeng sungguhan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Sebelum Nonton Java Jazz Festival
First Crack merupakan coffee shop baru yang terletak di Sunter, gak jauh dari Kemayoran yang merupakan lokasi dari JIEXPO. Tempat ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang nungguin Java Jazz di siang/sore hari, karena tempat ini tutup jam 19.30. First Crack sendiri restorannya cukup spacious, nyaman dengan penerangan yang sedikit redup. Ada pemandangan menarik berupa pipa kaca besar berisi beans di pajang, lho disini. Menu wajib coba disini adalah specialty coffee. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Orange Coffee Bali (35K) yang memadukan kopi yang pahit dengan jeruk - menjadikan rasa dari kopi ini unik. Selain kopi, First Crack juga memiliki berbagai menu makanan yang rata-rata berupa pasta maupun rice dish.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 20195 Es Kopi Buah Paling Segar di Jakarta yang Wajib Kamu Coba!7 Tempat Nongkrong dan Makan Asik di Sunter

Featured in guidesSee all guides >