Sign In

Fat Straw

41 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fat StrawSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
DIRTY BOBA OATMEAL
Kita ngeboba lagi yuqs! Kali ini aku cobain #minumanhits terbaru dari @fatstraw yaitu Dirty Boba Oatmeal . Ini unik banget loh, boba milk dengan topping oatmeal. Aku kira bakal bikin enek, ternyata enak lho 😍 . Aku suka banget sama rasanya, manisnya pas, kekenyalan boba nya juga pas sesuai selera aku, oatmealnya juga berasa. Perpaduan yang endul banget deh! 😍 . πŸ“Fat Straw Jl. Raya Kelapa Nias Blok GN-10, Kelapa Gading . Recommended . 🌻🌻🌻🌻
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Racikan Boba Paling Segar di Jakarta untuk Buka Puasa
Dua hal yang menjadi pembeda utama Fat Straw dengan gerai-gerai bubble drink lainnya adalah kehadiran varian yoghurt dan topping egg paudding yang super unik. Coba deh menu Plum Yoghurt dengan cita rasa manisan khas Tiongkok, yang meski sedikit agak kesat, namun terasa sangat segar. Adapun Egg Pudding, paling cocok ketika dijadikan topping ekstra pada Yoghurt Drink atau Milk Tea. Tapi, ketika ditanya tentang bagaimana kualitas bobanya. Jawabannya, tidak perlu diragukan, karena memiliki tekstur lembut, mampu mengalir adem di tenggorokan. Super cool!
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta
Cobain deh menu favoritnya yang paling beda dengan yang lain yaitu Plum Yoghurt (Rp 22 ribu). Memiliki cita rasa manis khas Tiongkok, yang agak kesat, namun terasa sangat segar dan bikin adem tenggorokan. Saat memesan menu favoritnya, jangan lupa juga untuk menambahkan egg pudding dengan tesktur yang lembut ya!
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
mantaaaaappp mas brooo
ini minuman bubble mix terenak yang pernah gw coba..naise lah pokoknya
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bubble Tea di Jakarta yang Sukses Melepas Dahaga
Meneguk kesegaran bubble tea memang paling pas di siang hari yang terik. Best and original honey boba di Jakarta ini cocok banget disandingkan dengan segala macam varian. Salah satu yang paling populer dan nggak pernah mengecewakan adalah classic milk tea with honey boba yang dibanderol seharga Rp 26k. Rasa manisnya pas dan terasa seimbang. Kedai ini juga menyediakan varian short cup dengan porsi yang cukup banyak dan pastinya bikin puas.

Featured in articlesSee all articles >

7 Racikan Boba Paling Segar di Jakarta untuk Buka Puasa7 Minuman Bubble yang Selalu Jadi Favoritnya Anak Hits Jakarta 5 Bubble Tea di Jakarta yang Sukses Melepas Dahaga

Featured in guidesSee all guides >