Sign In

Fat Stone

132 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fat StoneSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
204 ratings
Melinda Mochtar
0 photos
0 reviews
Enak !!
Harganya worth it buat iga n sambal matah nya. Enak bgt !!! Iganya empuk, matangnya pas bgt, sambal matahnya juga enak. Porsinya pas bgt deh buat yg mau mkn berdua atau ramean. Sygnya tmpnya kecil bgt.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Dengan Sambal Dahsyat Ini Pasti Susah Buat Ditolak
Sudah pernah ke Fat Stone? Tempat ini sudah terkenal punya segudang menu menarik khas Indonesia. Buat penggila pedas, coba pesan Beef Ribs from Hell. Menariknya, sambal yang sudah pedas, disajikan dengan hot stone yang panas pasti buat sensasi makin luar biasa di lidah!  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nikmati Sensasi Pedas 6 Makanan ini Dengan Segarnya Bintang Radler
Bagi penggemar makanan pedas, wajib untuk mencoba Beef Ribs yang ada di Fat Stone. Menu Beef Ribs dengan menggunakan cabai melimpah ini punya rasa pedas yang sangat menggigit dan meresap sehingga makan juga jadi lebih berselera. Paling cocok memang bila kamu sediakan Bintang Radler di sebelah mu agar pedasnya tidak bikin tenggorokan tersedak.
Fransisca Laura
0 photos
0 reviews
oke
Lokasi cafe ini mudah dicari karena posisi nya di jalan Boulevard dan pastinya itu di jalan raya. Parkirannya luas. Tempatnya kecil dan hanya satu lantai. Kesini harus liat jam karena kalo sore mereka buka dari jam 6 sore. Untuk makanan disini semuanya menggunakan hot stone atau panci tapi terbuat dari batu. Dan ada dua pilihan porsi, untuk couple which is bisa untuk 2-3 orang dan party bisa up to 5 orang. Cheesy Korean Fried Chicken Makanan ini tdd ayam dan melted cheese. Secara rasa, ayam nya itu manis manis garing sedangkan keju nya itu asin. Jadi ketika dimakan bersamaan rasanya pas di mulut. Manis asin nya itu pas dan tidak ada saling tumpang tindih rasanya. Ribs Sambal Matah Bagi pecinta ribs boleg dicoba menu ini. Ribs nya ga alot, empuk namun rada berserat. Untuk sambal matah nya tidak terlalu pedas namun wangi banget. Untuk dish ini sudah ada nasi putih di bagian bawah pot nya jadi tinggal langsung disantap Japanese Spicy Miso Nah bagi yang pengen berkuah2 jadi kita pesan ini. Untuk makanan ini kuah nya rada pedes pikir pedes nya cemen ternyata beneran pedes. Kuah miso nya juga kerasa banget Follow my ig @yummyippie
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mau Dapat Voucher Makan Gratisan?
There's always room for dessert. Kata pepatah sih begitu. Kalau habis makan berat di Fat Stone, kamu bisa mendapatkan free ice cream dengan cara memposting foto di Instagram kamu, follow dan tag ke akun @fatstone dan jangan lupa juga hashtag-nya #fatstone. Atau, promo lainnya adalah mendapatkan voucher 25.000 dengan syarat minimum pembelian 250.000 dan jangan lupa untuk mengisi customer form yang akan diberikan oleh pelayan Fat Stone. Mau?

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Dengan Sambal Dahsyat Ini Pasti Susah Buat DitolakNikmati Sensasi Pedas 6 Makanan ini Dengan Segarnya Bintang RadlerMau Dapat Voucher Makan Gratisan?

Featured in guidesSee all guides >