Sign In

Fat Cow

5 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fat CowSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
6 ratings
Carrina Chittra
0 photos
0 reviews
Good food and good services
Suka kesini bareng temen berempat. Karena namanya makan shabu shabu jadi pasti enakan sharing. Untuk kuahnya bisa di mix. Biasanya pesen yang Tom Yam dan Healthy soup. Kalo untuk harga mungkin agak overprices sedikit karena isinya cuman baso basoan. Lalu juga tersedia banyak side dishes yang bisa di ambil kapanpun kita mau. Untuk tempat lumayan besar dan nyaman. Hanya saja mungkin lebih baik kalo smoking sama non smoking dipisah dengan ruangan tertutup agar lebih nyaman😊
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Pot di Serpong Buat Kamu Yang Lagi Butuh Kehangatan
Kalau ingin makan yang hangat-hangat, pilihan paling tepat memang mengunjungi Fat Cow. Restoran hot pot ini punya berbagai jenis kuah untuk menemani makan kamu. Selain pilihan kuah yang cukup banyak, isian hot pot disini pun bisa banget buat bikin perut puas.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran spesialis hot pot ini punya tempat yang cukup luas & nyaman. Selain regular dining area, juga tersedia beberapa VIP Room utk family or business dining. Pelayanan di sini jauh dari memuaskan. Dengan kapasitas lebih dari 20 meja, hanya sekitar 3 waiter yang ada di restoran. Sudah tentu pelayanan jd lambat di sini. Menu yg gw order kali ini healthy hot pot dengan kuah sehat dari sari ayam. Paket hotpot untuk 2 orang isinya Sapi Striploin, Baso Ikan Singapore, Baso Sapi Chao Zhou, Pangsit Goreng, Sayuran, Jagung, Jamur Enoki dan Mie. Rasa kuah-nya asin banget, bahkan sebelum dituang bahan-bahan lain ke dalamnya. Porsinya tergolong kecil untuk porsi 2 orang. Overall bahan-bahan lainnya biasa aja. Apalg sapi-nya tebal banget lemak. Untuk harga Rp 160k, mnrtku sih overprice & ga worth it.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Makan Anget2
IG: FOODIOZ ini salah satu opsi buat kamu yang mau makan kuah2 hangat. Disini memang letak restorannya bukan di mall melainkan di sebuah gedung yang memang isinya beberapa restoran. Tempatnya cukup besar dan ramai pada saat penghujung pekan. Anehnya staffnya sedikit sehingga mereka tampak kewalahan melayani pelanggan. Untuk rasanya menurutku kurang enak dimana hanya rasa bumbu perisa yang agak berlebihan sehingga membuat haus. Selain itu potongan daging yang disajikan sangat banyak lemaknya hampir melebihi bagian dagingnya. Yang enak baso2 nya ada baso daging dan ikan. Tersedia sidedish yang bisa tambah berkali2. Sayangnya makanan yang tersedia sudah dingin terutama bubur talasnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Hot Pot di Serpong Buat Kamu Yang Lagi Butuh Kehangatan

Featured in guidesSee all guides >