Sign In

Fantasi Ronde

3 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 18:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fantasi RondeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Andalan Cari Minuman yang Bisa Bikin Badan Hangat
Bisa dibilang, tempat satu ini adalah andalan warga Jakarta Barat untuk menikmati wedang ronde sambil bersantai. Cukup rogoh kocek sebesar belasan ribu rupiah, sensasi menyantap bola ketan yang kenyal dan kuahnya yang hangat bisa kamu nikmati sepuasnya. Ada juga berbagai jenis makanan ringan untuk menemani wedang rondemu, seperti pisang bakar, tape bakar, kolak pisang, bahkan minuman hangat lain juga lengkap.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Puri Indah yang Selalu Laris Diserbu Pencinta Kuliner Ibu Kota
Butuh kehangatan di tengah dinginnya malam? Fantasi Ronde siap memberikannya untukmu. Guna mendapatkan semangkuk wedang ronde kreasi gerai kaki lima di Puri Indah ini, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 15.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Wedang Nikmat yang Siap Hangatkan Tubuhmu di Musim Hujan
Kalau kamu sering main ke daerah Pesanggrahan, pasti udah nggak asing lagi sama warung tenda yang buka dari pukul 19.00 hingga tengah malam ini. Yup, Fantasi Ronde adalah salah satu tempat yang menjual Wedang Ronde ternikmat di Jakarta. Cukup dengan belasan ribu rupiah, kamu udah bisa menikmati Wedang Ronde sambil nongkrong seru bersama teman-temanmu! Fantasi Ronder juga ada di Kelapa Gading kok, buat kamu yang ngerasa Pesanggrahan terlalu jauh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Andalan Cari Minuman yang Bisa Bikin Badan Hangat5 Kaki Lima di Puri Indah yang Selalu Laris Diserbu Pencinta Kuliner Ibu Kota7 Wedang Nikmat yang Siap Hangatkan Tubuhmu di Musim Hujan

Featured in guidesSee all guides >