Sign In

Excelso

32 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ExcelsoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Paling Nyaman Buat Meeting di Kota Kasablanka
Inilah coffee shop yang mempelopori tren pengolahan modern untuk kopi-kopi khas Nusantara. Excelso bisa menjadi rujukan terbaik untuk menyelami lebih jauh betapa negara kita kaya akan varian kopi terbaik. Baik biji Arabika maupun Robusta, semua diracik dengan tangan-tangan profesional, sehingga menciptakan kopi yang nikmat. Beberapa menu olahan kopi yang paling diafavoritkan di sini adalah Kopi Luwak 100 persen Arabika, Kopi Lanang Toraja, Java Arabica, dan Robusta Gold. Tentu agenda meeting pun akan menjadi lebih berkesan di sini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Seru untuk Habiskan Long Weekend Minggu Ini
Kamu masih kena demam kopi alpukat? Kalau iya, nih cobain #AvocadoCoffeeParty dari Excelso! Ajak teman kamu untuk nongkrong di Excelso, karena setiap pembelian 2 Avocado Coffee, kamu bisa dapetin 1 varian Food to Share GRATIS! Cocok banget, kan, buat jadi teman ngobrol? Buruan ke Excelso, karena hari ini hari terakhir!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?
Di samping hidangan kopi, kafe Excelso ternyata juga menjadi sarang Thai Tea nikmat. Tak hanya membuai lidah, Thai Tea ala Excelso pun dikemas cukup unik dengan tambahan pearl. Setelah meminumnya, niscaya hari yang kelabu akan langsung cerah dan menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Paling Nyaman Buat Meeting di Kota Kasablanka8 Promo Seru untuk Habiskan Long Weekend Minggu IniDari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Kota Kasablanka