Sign In

Eureca Resto and Cafe

5 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eureca Resto and CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kafe Instagrammable di Serpong Buat Kamu yang Doyan Foto
Meski tak begitu besar, restoran yang berlokasi di Serpong satu ini memiliki dekorasi yang homey. Eureca Resto menghadirkan berbagai jenis makanan western. Tak hanya instagrammable, suasananya yang nyaman bisa bikin kamu betah nongkrong berlama-lama di sini! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Murah di BSD - Serpong
Rata-rata semua makanan di Eureca Cafe & Resto harganya gak lebih dari 50k dan menu minumannya juga gak lebih dari 40k. Porsinya gak pelit kok. Kapan lagi kan bisa nongkrong bareng temen cuma bawa uang 100k aja perut udah kenyang, hati pun senang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Serpong yang Nyaman Buat Pacaran
Ajak pacar kamu buat menikmati makanan sehat dengan rasa yang enak di Eureca Resto & cafe yang ada di Serpong ini. Tempatnya yang menggemaskan ini bakalan bikin kamu betah buat ngobrol dan foto-foto lho.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu Maju Mundur Cantik Kayak Syahrini
Tempat nongkrong bernama Eureca Resto and Cafe yang lokasinya ada di Serpong ini juga bisa banget buat kamu jadiin lokasi maju mundur cantik alias nongkrong sambil foto-foto dengan berbagai angle yang bagus. Konsep tempatnya yang menggemaskan pasti bikin kamu betah berlama-lama buat nongkrong dan foto-foto deh. Ajakin temen kamu ya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Kafe Instagrammable di Serpong Buat Kamu yang Doyan Foto7 Restoran di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu Maju Mundur Cantik Kayak Syahrini7 Tempat Nongkrong Murah di BSD - Serpong

Featured in guidesSee all guides >