Sign In

Es Puter & Es Krim Brasil

9 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 07:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Es Puter & Es Krim BrasilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Cokelat Murah Meriah yang Bikin Ngiler
Es krim legendaris yang sudah ada sejak tahun 1968 ini nggak boleh kamu lewatkan. Selain varian es mambo dan es stiknya yang jadi favorit, kamu juga wajib pesan ice cream cake seharga Rp 20k ini. Beberapa pilihan rasanya ada nangka, durian, kopyor, dan cokelat. Tekstur es krimnya lembut dan halus dengan rasa manis yang pas karena tidak menggunakan bahan pengawet alias 100% menggunakan gula tebu sebagai pemanisnya. Kebayang kan gimana rasanya saat es krimnya meleleh di mulut, hmmm super nikmat!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kedai Es Krim Jadul yang Selalu Terbayang Rasanya
Kawasan Kelapa Gading juga memiliki kedai es krim legendaris lain bernama Es Puter dan Es Krim Brasil. Selain es krim dan es puter, tempat ini juga menyediakan ragam varian rasa es mambo yang bisa membawamu bernostalgia dengan masa kecil.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Nostalgia Bareng 8 Makanan yang Bikin Kangen Masa Kecil!
Hayo, siapa yang dulu suka beli es mambo kalo kepanasan pas pulang sekolah? Kini, es mambo juga masih eksis lho buat bikin adem siang hari yang panas. Salah satu kedai es yang bisa kamu kunjungi buat nikmatin es mambo adalah Brasil Es Puter & Ice Cream di kawasan Kelapa Gading. Dengan harga 6 ribuan, es mambo segar udah bisa kamu nikmati sambil kangen-kangenan sama masa kecil!

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Cokelat Murah Meriah yang Bikin Ngiler5 Kedai Es Krim Jadul yang Selalu Terbayang RasanyaYuk Nostalgia Bareng 8 Makanan yang Bikin Kangen Masa Kecil!

Featured in guidesSee all guides >