Sign In

Eric Kayser Artisan Boulanger

33 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eric Kayser Artisan BoulangerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
53 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Lezat di Lippo Mall Puri untuk Hangout Sampai Malam
Ini merupakan sebuah toko roti yang merangkap fungsi sebagai restoran, dengan beragam sajian modern yang dapat disantap pada siang dan malam hari. Eric Kayser juga dikenal memiliki sederet menu yang turut menyertakan cokelat di dalam bahan bakunya, seperti beberapa yang difavoritkan adalah Rocky Chocolate Cake, Milkshake Chocolate Nutella, dan Financier Chocolate. Selain itu, di sini juga terkenal menyajikan beragam hidangan berat yang tidak kalah lezat, seperti beberapa yang recommended adalah Kouign Burger (Rp 98.000), Poulet Roti (Rp 118.000), dan Batik Barramundi (Rp 128.000).
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
Great Mocha!
I fell in love at first sip with the Mochaccino. Super good!
Melisa Halim
0 photos
0 reviews
Nice
It's expected: good food, good ambiance. Though it's a bit pricey there, but it's nice to hang there every now and then.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Paling ASYIK Di PURI Indah!
Nggak heran deh kalo tempat yang satu ini jadi tempat nongkrong favorit di Puri Indah. Banyak pilihan menu French pastry yang otentik dan enak, dan juga tempatnya homey banget. Jangan lupa cobain eclairs nya yang mantap, dibarengin sama kopi nya yang nendang. Nggak salah lagi, tempat ini cocok banget sama yang namanya cuaca mendung!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
12 Restoran Di PURI INDAH Yang Paling LUAR BIASA!
Nah, buat yang lagi pengen nge-teh sama nge-dessert cantik bareng temen-temen satu geng, ini pilihan tempat yang oke banget nih! Di sini, selain eclairs nya yang enak dan mantap, kue-kue lain nya juga nggak bisa ditemuin di mana-mana lagi deh, salah satunya Raspberry Pie with Pistachio nya! Manis nya pas, rasanya pecah banget!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Kuliner Lezat di Lippo Mall Puri untuk Hangout Sampai Malam8 Tempat Nongkrong Paling ASYIK Di PURI Indah!12 Restoran Di PURI INDAH Yang Paling LUAR BIASA!

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Lippo Mall Puri