Sign In

Empal Gentong Mang Darma

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Empal Gentong Mang DarmaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Aneka Makanan Daerah Untuk Buka Puasa di Jakarta
Sedangkan khas Cirebon, kamu wajib nikmatin empal gentong di tempat ini. Siraman kuah santan yang gurih trus dinikmati sama daging sapi dan jeroan itu juara banget, apalagi dimakan saat cuaca dingin. Mantap banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Empal Gentong Buat yang Perutnya Kosong
Empal Gentong Mang Darma yang udah terkenal banget kelezatannya di Cirebon, sekarang bisa kamu nikmatin juga di Jakarta nih, tepatnya di Tanjung Duren. Mang Darma ini punya irisan daging yang lembut dengan kuah santan yang berasa banget gurihnya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Khas Cirebon di Jakarta yang Ngga Bikin Kamu Kas Bon
Hampir semua orang tau makanan khas Cirebon ini. Yup, apa lagi kalau bukan empal gentong. Sajian daging sapi dan jeroan dengan siraman kuah santan yang gurih ini emang pas banget buat mengisi perut kosong kamu. Ngga cuma ada di Cirebon, kamu sekarang bisa nikmatin lezatnya empal gentong di kawasan Kebon Jeruk, tepatnya di Jalan Duri Raya No 6, Duri Kepa, Jakarta Barat, yang buka mulai jam 12 siang sampai jam 9 malam. Yuk, cobain!

Featured in articlesSee all articles >

7 Aneka Makanan Daerah Untuk Buka Puasa di Jakarta7 Empal Gentong Buat yang Perutnya Kosong7 Kuliner Khas Cirebon di Jakarta yang Ngga Bikin Kamu Kas Bon

Featured in guidesSee all guides >