Sign In

Echigoya Ramen

10 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 11:30 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Echigoya RamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
93 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
CHASYU DON
[MINI TORI CHASYU DON] Lagi suka-sukanya kulineran di Blok M, Melawai nih soalnya banyak banget restoran Jepang yang super nyammy di sana. Ownernya aja kebanyakan asli dari Jepang loh, kebayang kan cita rasanya kayak apa. Ini nih salah satu restoran yang langsung jadi favorit sekali icip "ECHIGOYA". Mini tori chasyu don nya super nyammy , torinya enak banget , harusnya pesen jumbo mungkin yah biar puas 😆😆 . . . 📍Echigoya ⏰ 11.45 - 14.00 / 18.00 - 01.00 💸 Rp 35,000 🚫 Non-Halal
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Jepang Autentik Wajib Coba di Little Tokyo, Melawai
Echigoya Ramen is a place to go if you want to have a bowl of mouthwatering ramen. Echigoya Ramen merupakan ramen spot dengan ramen yang autentik dan suasana yang juga khas ramen shop di Jepang. Keautentikan Echigoya Ramen juga didukung dengan jumlah orang selain Jepang yang dapat dihitung dengan jari. Bagi kamu yang mengkonsumsi babi, Tonkotsu Ramen (65K) bisa jadi pilihan kamu. The combination of ramen and flavorful broth will blow your mind!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Ramen Autentik di Ibu Kota
Ingin merasakan ramen autentik asal negeri sakura? Kamu bisa mencoba Echigoya Ramen yang terletak di Little Tokyo, Melawai! Suasana disini akan mengingatkan kamu dengan gerai ramen yang ada di negeri sakura dan membuat kamu seolah-olah sedang berada di Jepang. Tonkotsu Ramen (78k) memiliki broth yang sangat flavorful, it's as good as their Chasiu Men (78k) with chicken broth.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Petualangan Mencicipi Kuliner Ala Jepang di 6 Restoran Terbaik di Little Tokyo Jakarta
Buat kamu pencinta ramen, restoran ini wajib banget dicoba karena benar-benar menyajikan ramen dengan proses memasak dan cita rasa yang sangat autentik. Mienya yang bertekstur tipis dan sedikit keriting merupakan buatan tangan yang selalu fresh setiap hari. Kuah kaldunya juga gurih dan tidak terlalu milky, di mana bisa dpilih antara basis shoyu atau shio. Varian gyoza-nya juga tidak kalah lezat untuk dicoba. Isian daging dan daun bawangnya nggak pelit, dan potongannya besar-besar, sehingga dijamin bakal bikin lidah kamu terus bergoyang ketika menyantapnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Seharian Menikmati Little Tokyo-nya Jakarta di 5 Spot Seru Ini!
Echigoya terkenal punya sajian ramen yang nikmat dan homemade. Kuah kaldu dari ramen Echigoya ini pun kental dengan rasa yang bakalan mengingatkan kamu akan Jepang. Makanya banyak juga orang Jepang yang menikmati ramen di sini. Selain ramen, jangan lupa buat cobain gyoza yang nggak kalah menggoda.

Featured in articlesSee all articles >

7 Hidangan Jepang Autentik Wajib Coba di Little Tokyo, Melawai 7 Hidangan Ramen Autentik di Ibu KotaPetualangan Mencicipi Kuliner Ala Jepang di 6 Restoran Terbaik di Little Tokyo Jakarta

Featured in guidesSee all guides >