Sign In

Eatsomnia

136 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EatsomniaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
177 ratings
Jhupe Sii Gadhis Manjha
0 photos
0 reviews
good cozy place to hangout with friends. like it.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Wagyu Kekinian yang Rasanya Bikin Perut Bahagia
Pengin cobain Wagyu Sandwich yang lebih affordable? Nih, kamu masih bisa berkunjung ke Eatsomnia, spot nongkrong sekaligus makan ini punya menu Wagyu Steak Sandwich yang harganya cuma Rp 33 ribuan untuk ukuran Small, dan Rp 76 ribuan untuk porsi bertiga. Murah kan? Selain itu, kamu juga bisa cobain kreasi rice bowl dengan premium wagyu yang nggak kalah enaknya. Kapan lagi bisa nikmatin olahan wagyu di bawah Rp 50 ribu?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat 24 Jam di Jakarta untuk Sahur dan Buka Puasa
Dari namanya, kita dengan mudah menerka konsep 24 jam yang ditawarkan oleh restoran ini, di mana cocok sebagai penyelamat cepat di kala lapar melanda. Terdapat tujuh jenis menu yang ditawarkan, yakni aneka Steak, Nasi Wagyu Beef, Nasi Sliced Beef, Indomie Wagyu Beef, Bubur, Roti Panggang, dan Roti Kukus. Selain ketujuh jenis menu tersebut, tersedia pula beragam kudapan pengganjal perut yang tidak kalah lezatnya. Untuk minuman, kamu bisa mencicipi seruput lezat aneka racikan kopi, yoghurt, teh, dan milkshake. Ditambah dengan nuansa interior yang nyaman, dan koneksi wi-fi mantap, dijamin betah deh berlama-lama di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Wagyu Sandwich Paling Sedap di Jakarta
Tak perlu berkecil hati apabila keinginan menyantap sajian sandwich wagyu tak "didukung" oleh keadaan finansial. Sebagai solusi, kamu dapat mengunjungi Eatsomnia di kawasan Fatmawati yang menyajikan menu Wagyu Steak Sandwich dengan harga terjangkau mulai dari Rp35.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Brunch Spot Mantap yang Wajib Kamu Jajal di Fatmawati
Butuh "penyelamat perut" yang tak cuma mengenyangkan perut namun juga berasa nikmat dan berharga murah meriah? Datang saja ke Eatsomnia. Hanya dengan modal sebesar 30 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan ragam menu wagyu istimewa, salah satunya Wagyu Steak Sandwich.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Pedas yang Bikin Kamu Makan Lebih Lahap5 Sajian Wagyu Kekinian yang Rasanya Bikin Perut Bahagia5 Restoran Lezat 24 Jam di Jakarta untuk Sahur dan Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >

Late Night Cofee Shop