Sign In

Dunkin' Donuts

6 Reviews
GambirBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dunkin' DonutsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Donut
Sudah lama banget ga pernah makan dunkin donut 🍩 Dulu banget sih ini enak banget, tapi setelah keluar sejenis lain yang lebih lembut, jadi uda ga pernah beli ini lagi. Karna rasa kangen dan penasaran sama rasanya yang sekarang, akhirnya kami beli deh. Variasi rasanya lumayan banyak sih. Kami beli satu box isi 6 biji dengan berbagai rasa. Paling suka yang bulatan tanpa bolongan karna isi nya melimpah daripada donut yang bolong cuma topping diatas nya doang. Tapi rasanya lebih enak sekarang kayaknya, uda ga begitu keras, lumayan lembut dan ukuran nya juga gede. Place : 7/10 Price : 6.5/10 Taste : 5/10 Service : 7/10 Overall ok sih, untuk rasa juga masih ok dan ga semanis di tempat lain dan ga terlalu mengembang. Aku lebih suka donut yang ga terlalu keras dan ga terlalu ngembang kayak gini 👍
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan untuk Rayakan Dompet Tebal di Awal Bulan
Wiih, pencinta donat pasti bakalan seneng deh dikasih promo Buy 6 Get 6 di Dunkin' Donuts! Karena hanya dengan follow LINE @dunkinindonesia, kamu bisa dapetin kuponnya setiap hari sampai tanggal 11 November 2018! Setiap hari bisa pesta donat deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Awal Bulan Buat Pesta Makan Sehabis Gajian
Kabar gembira nih untuk pemegang Dunkin Donuts Card. Karena ada promo Beli 6 Gratis 6 Donut khusus di tanggal 2 s/d 4 Maret 2018 di semua counter Dunkin Donuts. Kamu bisa bebas pilih rasa kecuali donut fancy (keju). Bagi yang belum punya DD Card, bisa langsung buat kok di cabang Dunkin Donut terdekat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong Kering
Kalau dibaca posternya agak sedih ya, karena promo Buy 6 Free 6 donatnya Dunkin' Donuts baru akan dimulai tanggal 30 Januari sampai dengan 4 Februari 2018. Berarti, kamu bisa kumpulkan teman-temanmu dari sekarang untuk ngumpul bareng, ditemani promo dari Dunkin' Donuts ini. Cocok nih buat yang baru gajian di tanggal 1 setiap bulannya.

Featured in articlesSee all articles >

10 Promo Makan untuk Rayakan Dompet Tebal di Awal Bulan12 Promo Awal Bulan Buat Pesta Makan Sehabis Gajian 19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong Kering

Featured in guidesSee all guides >