Sign In

Dum Dum

6 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dum DumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Buruan Coba! Ini 5 Minuman Baru yang Mantap Segarnya
Beberapa waktu lalu, Dum Dum baru saja meluncurkan "Premium Gula Aren Series" yang melibatkan empat menu andalan sang kedai minuman khas Negeri Gajah Putih, di antaranya Thai Tea, Green Tea, Dark Chocolate, dan Thai Coffee. Penasaran dengan cita rasa yang diciptakan oleh duet gula aren dan minuman-minuman mantap buatan Dum Dum? Tunggu apa lagi, segera kunjungi kedai Dum Dum kesayanganmu!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Thai Tea Hits di Jakarta yang Masih Selalu Dicari-cari
Satu lagi nih Thai Tea yang mantap di Jakarta. Pastinya kamu nggak asing lagi sama Dum Dum kan. Thai Tea di sini memang enak banget. Ukurannya juga besar, jadi kamu bisa meminumya dengan puas. Macam pilihan rasa Thai tea-nya juga ditawarkan hanya dengan Rp 20 ribuan aja. Buruan cobain.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?
Antrean panjang menjadi pemandangan yang biasa terlihat di depan gerai Dum Dum. Banyak orang yang rela menunggu untuk melepas rasa ngidam dengan teh asal Negeri Gajah Putih ini. Apakah kamu juga termasuk salah satu penggemar fanatik Thai Tea ala Dum Dum?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Enak di Jakarta Di Bawah 20 Ribu, Serbu!
Buat kamu penggila Thai Tea, kamu bisa menemukan minuman spesial ini di Dum Dum, salah satu gerai authentic thai tea drinks yang ada di Indonesia dan kini bisa ditemukan di berbagai tempat di Jakarta. Untuk Thai Tea-nya sendiri dijual dengan harga yang murah, yaitu Rp 20.000 per porsinya.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Sekali Teguk Langsung Kenyang
Untuk pecinta kuliner Thailand, siapa sih sekarang yang nggak tahu Dum Dum Thai Drinks? Di sini kalian bakal dibuat ketagihan sama minuman Dum Dum Thai Iced Coffee bagi kamu pecinta kopi, dan Dum Dum Thai Iced Green Tea. Selain itu, ada juga Dum Dum Milo Coffee. Manisnya yang menyegarkan, juara deh buat jadi temanmu ngerjain deadline di kantor pas perut lagi malas makan.

Featured in articlesSee all articles >

Buruan Coba! Ini 5 Minuman Baru yang Mantap Segarnya 6 Thai Tea Hits di Jakarta yang Masih Selalu Dicari-cariDari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?

Featured in guidesSee all guides >