Sign In

Dua Nyonya

10 Reviews
Cikini100rb - 200rb
Hours 09:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dua NyonyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Rudy Manik
0 photos
0 reviews
Terletak di Jalan Cikini, yang merupakan lokasi dimana banyak gedung tua, termasuk bangunan restoran ini. Ruangannya terbagi dua antar yang boleh merokok dan tidak boleh merokok. Ditambah disain interior dengan gaya lama, semakin memperkuat nuasa restoran ini yang menampilkan restoran tempoe doeloe, ditambah dengan alunan musik lamanya. Restoran ini menyajikan banyak pilihan makanan Indonesia, banyak pilihan kopi menarik, minuman tradisional, termasuk bir pletok. Jika sekedar camilan teman kopi dan teh, banyak juga pilihan mulai dari jenis roti bakar, pisang, tahu goreng, dll. Beberapa makanan yang berkesempatan saya pesan seperti Gado-Gado, Tahu Goreng, Pisang Bakar, menyajikan rasa yang enak, walau belum bisa dibilang Wow. Namun dengan perpaduan nuansa yang menawan, harga yang tidak terlalu mahal, restoran ini masih saya rekomendasikan baik untuk makan siang/malam, atau sekedar mengopi atau ngeteh ditemani camilan.
Justian Darmawan
0 photos
0 reviews
Nyaman
IG: @JUSTIANEDWIN | BLOG: WWW.JUSTIANEDWIN.COM | Dari dulu, saya memang paling suka berkeliaran di kawasan Cikini. Banyak tempat-tempat lucu untuk sekadar bengong atau bekerja di luar kantor. Di deretan kantor pos seberang Menteng Huis, banyak kafe bernuansa vintage, salah satunya adalah Dua Nyonya. Saya belum pernah ke sini, dan langsung suka dengan suasana di dalamnya. Terdapat dua ruangan, smoking dan non-smoking area. Di area tidak merokok, tercium harum melati yang membuat rileks. Saya pesan gado-gado, tahu telur, dan bihun goreng. Walaupun tahu telur dan gado-gado menggunakan bumbu kacang, keduanya memiliki bumbu kacang yang berbeda. Pada tahu telur, rasa kacang lebih terasa, sepertinya karena bawang putihnya tidak terlalu banyak. Tapi keduanya memiliki rasa dan porsi yang pas. Kalau bihun gorengnga standar, disajikan dengan bakso dan sayuran. Tapi ada bumbu yang membuatnya terasa sangat gurih. Minuman di Dua Nyonya banyak yang unik. Ada Soda Cap Badak, Bir Pletok, es cincau, dan lain-lain. Harganya cukup terjangkau, kisaran Rp 20.000-Rp 75.000. Pelayanan mereka cukup ramah dan cepat. Saya betah bertahan selama 5 jam di sini. Artinya, tempatnya benar-benar nyaman!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot di Cikini Untuk Menyantap Aneka Kuliner Dunia
Beragam menu rumahan khas Jawa dan Minangkabau merupakan spesialisasi restoran ini. Coba deh Nasi Sop Buntut Dua Nyoya yang merupakan resep turun temurun dari pemilik restoran ini. Daging buntutnya tebal dan empuk yang disajikan di dalam kuah kaldu sapi yang super gurih. Coba juga Nasi Asam Padeh yang bericta rasa unik, yakni semacam sup daging sapi yang dimasak dalam bumbu asam pedas. Aneka pilihan nasi gorengnya juga patut dicoba, unik sekaligus lezat!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakso Nyentrik di Jakarta yang Tampilannya Bikin Melongo
Sajian bakso nyentrik pertama datang dari gerai Bakso 2 Nyonya. Daripada menyajikannya dalam mangkuk bersama kuah segar, tempat makan di kawasan Tanjung Duren ini lebih memilih untuk menjadikannya serupa sate.
Tieneke Siahay
0 photos
0 reviews
Ikan kuah Rica,Garang asem dan coffee lattenya wajib dicoba
Bram Angga Lesmana
0 photos
0 reviews
Cukup enak buat nongkrong dan menikmati masakan Indonesia
Nasi campur balinya enak, pelayanan kurang maksimal
An Nur Khairisa
0 photos
0 reviews
Gak sengaja menemukan resto masakan khas Indonesia ini, awalnya saya tidak sadar jika resto yang terletak dan menyempil ini merupakan tempat makan. Dua Nyonya nama restonya. Ketika saya memasuki ruangan, saya disambut oleh nuansa seperti rumah-rumah khas Jawa, nyaman dan tenang, dan ditambah oleh alunan music jazz yang membuat saya makin inign segera menikmati suasana resto ini. Dilengkapi dengan menu khas Indonesia mulai dari Appetizer yang berupa Tahu Kipas, Tempe Mendoan, Tahu Petis, dll. Sedangkan Main Coursenya tersedia mulai dari aneka Nasi Bakar, Nasi Campur, Nasi Timbel, Nasi Rames, Ikan Bakar ada juga penganan seperti Gado-gado dan Pempek. Untuk Dessertnya mereka punya Serabi, Poffertjes, Bubur Sumsum, Ice Cream Tiga Rasa, dll. Untuk minuman, mereka punya aneka jus, teh, kopi dan minuman ringan lainnya. Menu favorit saya sendiri adalah Es Krim Tiga Rasa, dengan rasa Vanila, Stroberi dan cokelat, Es Krim ini mendapat tempat favorit di hati saya, apalagi dilengkapi dengan cemilan poffertjes, hmmmm, sangat dimanjakan saya dengan menu andalan ini. Pelayanan yang ramah dan harga terjangkau dan pelayanan yang cepat juga merupakan factor yang saya pikir dapat membuat resto ini digemari oleh para pemburu kuliner, berdasarkan info yang saya dapat dari pelayannya, biasanya resto ini ramai dikunjungi pada waktu weekend. Dua Nyonya terletak di: Jalan Cikini Raya No. 27, Jakarta Pusat.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran dengan Menu Fusion Peranakan Lezat di Jakarta7 Spot di Cikini Untuk Menyantap Aneka Kuliner Dunia5 Bakso Nyentrik di Jakarta yang Tampilannya Bikin Melongo

Featured in guidesSee all guides >