Sign In

D'Sushi Bodo

4 Reviews
SunterBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D'Sushi BodoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sushi Murah Yang Rasanya Nggak Murahan
Kalau kamu ingin mencoba sushi dengan cita rasa Jepang namun harganya terjangkau, kamu bisa ke restoran yang satu ini. Satu sushinya ditawarkan dengan harga Rp 4ribu. Nggak hanya sushi-nya yang murah, di sini juga free ocha lho! Waahh, di jamin kamu bakalan puas banget nih makan sushi di sini!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Menu Sahur Praktis dan Bergizi
Buat kamu yang ga bisa makan tanpa nasi, kamu bisa sarapan pakai sushi. Sama kaya makanan-makanan yang lain, beli aja sushi di malam hari lalu panasin pas mau sahur. Dan, ngomong-ngomong soal sushi buat sahur, sushi dari D'Sushi Bodo adalah jawaban yang paling tepat. Soalnya, selain enak sushi di sini juga halal. Udah dapet sertifikat halal dari MUI.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sushi Murah dengan Rasa Wah
Meski namanya pakai embel-embel bodo, tapi restoran Jepang yang satu ini sebenarnya ga bodo-bodo amat. Malah terkesan cukup pintar, karena bisa membuat sushi yang rasanya ok punya tapi harganya murah. Murah banget malah. Soalnya ada sushi yang harganya gocengan. Kurang murah apalagi coba?
Meong Culinary
0 photos
0 reviews
sushi paling murah dan unik
Pasti sudah pernah makan sushi di daerah Sunter nama nya D'Sushi Bodo ?? Bisa di bilang kalo lagi ngidam sushi yang murah dan banyak bisa mampir ke sini, karena di sini tempat makan sushi paling murah dan bisa pilih aneka sushi yang tersedia. Cukup unik makan di sini, semua nya harus self service alias service sendiri semuanya. Dari pintu masuk lu sudah boleh pilih menu yang selain sushi, terserah lu mau tambah berapa banyak nasi maupun minum semuanya ambil sendiri. Sushi di sini walaupun masalah rasa ya boleh di bilang biasa saja karena murah tapi puas makan nya. Sushi nya tadi harga nya sekitar 4000 per pcs sekarang turun lagi jadi 3000 an. Kemarin mumpung keponakan lagi ultah jadi di belilah sushi segepok karna dia doyan banget sushi.

Featured in articlesSee all articles >

Sushi Murah Yang Rasanya Nggak Murahan7 Menu Sahur Praktis dan Bergizi7 Sushi Murah dengan Rasa Wah

Featured in guidesSee all guides >