Sign In

Dough Darlings

20 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dough DarlingsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Merdeka! Ini 6 Menu Hari Kemerdekaan yang Nggak Boleh Dilewatkan
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Dough Darlings meluncurkan enam menu donat spesial, yakni peanut meises, crispy cheddar, red velvet cheese, martabak tipker, matcha army, dan cokelat kacang keju. Apabila kamu berminat menyantap donat-donat istimewa ini, jangan ragu untuk segera melangkahkan kaki menuju gerai Dough Darlings yang ada di Lippo Mall Puri.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Seru untuk Traktiran Ulang Tahun
Donat yang satu ini super lembut dengan banyak pilihan topping mulai New York Cheesecake, Cinnamon Sugar, hingga Matcha Black Sesame. Selusin donatnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 220 ribu. Lembut donat dan topping manisnya nggak bikin eneg kok.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Paling Laris Dipesan Untuk Traktiran Ulang Tahun
Satu lagi nih, makanan yang enak buat dijadikan traktiran, Dough Darlings donat. Donatnya yang lembut dengan beragam varian rasa toppingnya, ada New York Cheesecake, Cinnamon Sugar, hingga Matcha Black Sesame. Selusin donatnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 220 ribu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Dessert Oreo yang Lagi Jadi Incaran Anak Kekinian
Donat dengan glazed mengkilapnya Dough Darlings adalah definisi artisanal donut. Pencinta dessert harus mencoba kombinasi rasa menarik milik Dough Darlings, dari Balsamic Strawberry, Blueberry Lavender, Cherry and Rose, dan White Chocolate Oreo!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Donat dengan Tampilan Wow yang Pas Buat Anak Kekinian
Donat dengan glazed mengkilapnya Dough Darlings adalah definisi artisanal donut. Pecinta dessert harus mencoba kombinasi rasa menarik milik Dough Darlings, dari Balsamic Strawberry, Blueberry Lavender, dan Cherry and Rose. Sudah tak usah ditanya, donat Dough Darlings memang fancy abis!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bomboloni Kekinian yang Manisnya Bikin Ketagihan Merdeka! Ini 6 Menu Hari Kemerdekaan yang Nggak Boleh Dilewatkan4 Donat Lebaran yang Bisa Jadi Suguhan Mantap Saat Kumpul Keluarga

Featured in guidesSee all guides >