Sign In

DORÉ by LeTAO PIK Avenue

4 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of DORÉ by LeTAO PIK AvenueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Hits Buat Ngemil Seru di PIK Avenue
Buat kamu yang suka sama dessert kekinian dengan tampilan yang cantik, Dore by Letao bisa menjadi opsi yang tepat. Cake di sini memiliki tekstur yang lembut dengan rasa cream yang nggak bikin eneg. Bolu Fromage tersedia dalam rasa original, cokelat, dan strawberry yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 250 ribu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cheesecake Enak di Jakarta Buat Nemenin Nongkrong Saat Weekend
Gerai cake yang satu ini memang nggak perlu lagi diragukan kenikmatannya, termasuk cheesecake-nya. Rasa cake-nya lembut dan langsung melt di mulut. Selain itu, rasanya juga nggak bikin cepet eneg bahkan ketika makan berpotong-potong. Hati-hati jatuh cinta ya sama kenikmatannya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Buah Nggak Biasa yang Bikin Harimu Beda
DORÉ by LeTAO yang berlokasi di PIK Avenue merupakan subsidiary brand dari LeTAO dari Hokkaido, Jepang. Kalau sampai di sini, kamu mesti coba fromage cake yang merupakan sejenis cheesecake dengan tekstur lembut dan melty. Salah satunya adalah Fromage cake strawberry yang lagi hits di kalangan foodie. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Dessert Hits di PIK Avenue yang Paling Sering Dicari6 Dessert Hits Buat Ngemil Seru di PIK Avenue5 Cheesecake Enak di Jakarta Buat Nemenin Nongkrong Saat Weekend

Featured in guidesSee all guides >