Sign In

Donburi Ichiya

7 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Donburi IchiyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
yum 💕
Nyobain makan di sini, aku cobain: - Gyu Don Aku pesen porsi Reguler, semangkuk nasi dengan topping daging tipis-tipis dengan saus yang bisa kalian pilih sendiri. Aku sih pilih yang Garlic Butter Sauce. Menurut aku rasanya lumayan enak, dagingnya empuk, gurih, dan wangi. Disediakan juga kremesan tempura dan cabe potong yang bisa kalian ambil sendiri. - Niku Udon Udon dengan topping daging sapi. Udonnya kenyal dan ukurannya sedang, tidak terlalu tebal. Kuahnya dipisah gitu dan rasanya agak terlalu asin. Sistem pelayanan di sini lebih ke self service, order, ambil makanannya, lalu bayar. Tempatnya cukup nyaman dengan nuansa jepang modern.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Donburi Favorit dengan Topping Berlimpah di Jakarta
Mengikuti tren mozarella yang kekinian, kamu juga bisa menikmati donburi dengan topping mozarella hits ini. Nggak usah ragu, tempat ini adalah surganya donburi di Jakarta! Harga donburi di sini mulai dari Rp 40 ribu sampai dengan Rp 57 ribu tergantung dengan topping yang kamu inginkan. Oh iya, selain menikmati menu yang sudah disediakan, kamu juga bisa pilih sendiri sesuai keinginan lho!
Kevin Sutanto
0 photos
0 reviews
It's okay. The food could be better.
I ordered the Salted Egg Chicken and while I am okay with its not-too-salty salted egg dish, some of the side dish of Donburi Ichiya is just not that great, especially the ebi tempura. The tempure consists like 90% dough. To make things worse, it was, like, really hard to chew. I hope the management could improve that, because the atmosphere of the restaurant is quite comfy *nice jazz playlist*.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Makan Kenyang Menu Jepang di 6 Restoran di Neo Soho Mall
Yang bikin seru makan donburi di restoran yang ini yaitu kamu bisa custom toppingnya. Pilihan sausnya juga cukup beragam, ada garlic butter, regular mayo, hingga black pepper. Porsinya juga cukup besar, jadi ngenyangin banget.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bisa Bebas Bikin Menu Sendiri
Kamu doyan donburi? Donburi Ichiya wajib kamu kunjungi. Memiliki konsep self-service, kamu bisa meracik donburi sesuai selera. Pertama tentukan porsi donburi kamu, regular atau mini. Kemudian pilih basenya, tersedia Salmon Aburi Don, Kaarage Don, Yakitori Don, dan Gyu Don. Sausnya pun bisa kamu pilih dari Garlic Butter, Soy Honey, Regular Mayo, Spicy Mayo, Wasabi Mayo, sampai Black Pepper.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Gyudon dengan Daging Paling Melimpah di Jakarta
Donburi Ichiya punya banyak pilihan topping untuk donburinya, ada aburi salmon, yakitori, karage, dan nggak ketinggalan gyudon. Nggak cuma toppingnya aja, ada pilihan sausnya juga lho. Kalau mau perut kamu terpuaskan, kamu bisa memesan ontama gyudon yang porsinya melimpah.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Mediocre Donburi
Japanese fast food restaurant spesialis Donburi ini baru buka cabangnya di sini. Tempatnya cukup luas dan nyaman, tp penerangan aja mnrtku agak terlalu gelap / remang-remang. Menu yg ak order mini Unagi Don (Rp 70k) dengan topping Onsen Tamago (Rp 8k). Mnrtku rasanya biasa banget. Cuma berasa asin & manis aja. Overall its served decent food with quick service and reasonable price.

Featured in articlesSee all articles >

6 Donburi Favorit dengan Topping Berlimpah di JakartaMakan Kenyang Menu Jepang di 6 Restoran di Neo Soho Mall5 Spot Makan yang Bisa Bebas Bikin Menu Sendiri

Featured in guidesSee all guides >