Sign In

Do An

31 Reviews
Vietnamese
Cilandak100rb - 200rb
Hours 07:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Do AnSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
30 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
PHO ALA VIETNAM
MAKANAN ALA VIETNAM HALAL DENGAN HARGA TERJANGKAU 🀩 . Mendung mendung enaknya makan yang berkuah nih 🍜 . Jadi sekarang aku mau ajak kalian makan makanan khas Vietnam di @doan_vietnamese 😍 . Nah beberapa menu yang aku coba : 1. Pho Cay Hai San (Mie Pedas Seafood & Daging Sapi dengan Kuah Sate) ~> Tekstur mie nya mirip ramen, ada topping bakso sapi nya juga. Seafood nya fresh dan irisan daging sapi nya cukup tebal. Rasa kuah satenya khas banget dan aromanya wangi. Porsinya juga banyak 🀀 2. Goi Tom Hap Du Du (Salad Pepaya Muda Segar dengan Udang) ~> Wah ini favorit aku banget! Aku kira bakalan aneh rasanya. Tapi engga guys, rasanya super seger asem-asem manis. Buah pepaya nya juga garing jadi ada sensasi nya pas makan enyaaak deh 🀀 . Aku juga ada pesen menu minuman : Cha Phe Sua Da (Es Kopi Susu Ala Vietnam) dan Lychee Lemon. Yang Lychee Lemon asem-asem seger buah leci nya juga gede gede 😍 Fruit Cocktail juga seger deh . Jadi menu appetizer disini banyak pilihan yang fresh dan juga sehat 😍 . Yukss langsung cobaaa 😍
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pho dengan Kuah Segar yang Bikin Nagih di Jakarta
Kalau ngidam Pho, restoran Vietnam ini juga bisa dijadikan opsi yang tepat lho. Cobain deh menu Pho Bo-nya. Mie ala Vietnam-nya disajikan dengan daging sapi, sayur, cabe dan lime. Rasa kuahnya yang gurih dan sedikit asam benar-benar terasa segar di mulut. Mantap!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Menarik untuk Buka Bersama Selama Ramadan
Berhubung sudah memasuki bulan puasa, Do An nggak mau ketinggalan untuk ngeluarin promo Nasi Campur Vietnam spesial Ramadan. Paket yang ditawarkan berupa Paket 1 yaitu Ayam Bakar Bumbu Sereh, Paket 2 yaitu Sapi Panggang Khas Vietnam, dan Paket 3 yaitu Ikan Dori Goreng Tepung yang ditemani pilihan minuman Es Teh atau Teh Susu Jelly yang sedang trending di negara asalnya. Semua bisa kamu dapetin hanya dengan mengeluarkan kocek RP 50 ribuan per porsinya. Sudah enak, kenyang, harganya bersahabat pula!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Makanan Roll yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Mungkin Pho adalah nama makanan khas Vietnam yang paling β€œnyangkut” di otakmu. Namun, makanan khas Vietnam bukan cuma Pho aja lho. Di restoran Do An, kamu bisa menemukan beragam menu yang mungkin belum pernah kamu coba sebelumnya, salah satunya adalah Goi Cuon yang merupakan spring roll ala Vietnam. Diisi dengan ayam, udang, dan sayuran yang fresh, Goi Cuon tentu akan menjadi panganan yang mantap banget untuk disantap!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Vietnam Otentik yang Harus Kamu Coba Sekarang!
Do An yang ada di Cilandak Town Square ini punya banyak menu masakan Vietnam yang enak. Salah satu masakannya yang wajib kamu coba adalah Goi Cuon yang merupakan semacam lumpia namun dengan kulit yang transparan yang terbuat dari tepung beras. Nah, isian dari Goi Cuon ini juga banyak, bisa daging ayam, udang, dan juga sayuran. Paling enak kalo dicocol sama saus ikan. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Pho dengan Kuah Segar yang Bikin Nagih di Jakarta7 Promo Menarik untuk Buka Bersama Selama Ramadan9 Makanan Roll yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >