Sign In

Dino Steak & Pasta House

3 Reviews
Bekasi Barat100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dino Steak & Pasta HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
22 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Steak di Bekasi dengan Harga Bersahabat
Spot kuliner ini terkenal karena menu burgernya yang super jumbo. Namun, kamu juga jangan sampai melewatkan sajian steaknya yang tak kalah menggoda. Tampilan steaknya cukup sederhana dengan pelengkap mix vegetables dan kentang goreng. Kisaran harganya mulai dari Rp 25k hingga Rp 90k dengan pilihan varian yang cukup beragam seperti sirloin steak, tenderloin steak, chicken steak, dan dino eye steak dengan tambahan kuning telur di tengahnya. Unik banget!
Novie Cyntha
0 photos
0 reviews
kurang rasa
pertama kali kesana pesen paket bukber yg double T-rex. secara porsi ini cukup bgt buat 10 org. tapi kalo rasa dagingnya kurang memuaskan
Lita Agnes
0 photos
0 reviews
just try the new outlet in Bekasi
Dino steak ini terhitung lumayan baru di Bekasi, so penasaran banget nyobain makan disini. Restonya eye catching dgn cat kuning menyala, langsung menarik perhatian dr jalanan. Untuk menunya cukup bervariasi dan harga terjangkau, tempatnya sih gak terlalu besar, terdiri dari 2 lantai (smoking and non smoking area), cukup nyaman, untuk rasa lumayan laah sesuai sama harganya. Must try Chicken Cordon Blue, mantap! Tenderloin steak over all sih ok, walaupun ternyata potongan dagingnya kecil, ga sesuai ekspektasi. The Burger is not recommended, has cold bun and not juicy patty.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Steak di Bekasi dengan Harga Bersahabat

Featured in guidesSee all guides >