Sign In

Din Tai Fung Chef's Table

7 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Din Tai Fung Chef's Table See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Kemewahan Rasa 7 Restoran Chinese Food Favorit di Pluit
Tidak hanya menu ala carte seperti roasted duck, chicken cutlet, atau smoked fish yang dapat kamu nikmati, saat momen santap bersama kamu juga menikmati aneka dimsum bercita rasa spesial yang siap manjakan selera. Tidak cuma itu, kamu juga menikmati pork chop fried rice dengan potongan daging babi yang empuk dan bumbunya yang mantap.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakpao Telur Asin di Jakarta yang Bikin Ketagihan
Kamu juga bisa nih nyobain bakpao telur asin di Din Tai Fung yang ada di Puri Indah Mall. Bakpau telur asin mereka nikmat banget kalo dinikmati bareng dengan segelas teh hangat. Pas banget buat cemilan siang.
Clarein
0 photos
0 reviews
Great chinese food
Top notch chinese food! Bawa rekan business dari china dan benar2 tidak malu2in! The xiao long bao was very juicy and flavorful, you should never miss it! Coba juga mie hijau (dari bayam) dan ini sangat enak.. Untuk mie to behonet aku lebih suka mie dari p***dise d**asty, tapi bukan brarti tidak enak lho yaa... Ini tetap enak dan kerasa bgt home made mie yang di tarik ala2 china itu.. Bebek panggang pada mienya sangat empuk dan gurih.. Biasa suka agak bau daging bebek tapi ini tidak sama sekali. Aku coba juga menu2 makanan tengah lainnya. Menu2nya ya mirip2 lah dgn resto chinese lainnya (ayam kung pao, cah kacang panjang w/ beef, brocolli,-dll), tapi soal rasa dan kualitas sudah tak usah ditanya lagi yaaa hehe.. Service was good. Pelayan sangat cepat tanggap dan ramah. Untuk price memang karena ini sudah termasuk high-end chinese restaurant hitungannya juga sudah agak mahal, jd msh oklah :)

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi Kemewahan Rasa 7 Restoran Chinese Food Favorit di Pluit7 Bakpao Telur Asin di Jakarta yang Bikin Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >