Sign In

Dapur Sunda

3 Reviews
PancoranBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur SundaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas Sunda Buat Makan Bareng Keluarga di Jakarta
Menu ikan khas Sunda lainnya bisa kamu temuin di Dapur Sunda. Dari namanya pun udah tahu, restoran ini punya serangkaian menu makanan Sunda yang otentik. Salah satu yang wajib dipesan adalah menu ikan ini. Dimakan bersama nasi hangat dan share bersama keluarga pasti menyenangkan!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Timbel: Masakan Khas Sunda Yang Menggoda
Dapur Sunda punya lauk nasi timbel yang beragam seperti ayam goreng, gepuk hingga berbagai macam seafood. Tapi emang jodohnya nasi timbel mah udah pasti lalapan, tempe, tahu dan pastinya sambel pedes yang bikin makan makin lahap ngabisinnya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Karedok Menyehatkan untuk Akhir Bulan
Orang Sunda, kayaknya, emang ga bisa makan tanpa kerupuk. Karenanya Dapur Sunda, menyajikan karedok lengkap dengan kerupuknya. Eh, tapi malah lebih mirip, kerupuk disiram karedok, sih. Soalnya, karedoknya beralaskan kerupuk. Karedok di sini emang juara. Bumbunya gurih, dan terasinya berasa. Pedes-pedes ngangenin gitu deh. Dan untuk karedok kelas wahid macam begini, kamu cukup mengeluarkan duit 50 ribu dan itu juga ada kembaliannya. Worth to try, guys!

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Khas Sunda Buat Makan Bareng Keluarga di JakartaNasi Timbel: Masakan Khas Sunda Yang Menggoda8 Karedok Menyehatkan untuk Akhir Bulan

Featured in guidesSee all guides >