Sign In

Dapur Sunda

10 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur SundaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Olahan setiap menu Dapur Sunda yang dihidangkan di semua gerai selalu dalam kondisi fresh. Bahkan di setiap gerai terdapat kolam ikan, hingga masakan jenis ikan yang dihidangkan betul-betul segar. Semuan menu makanan yang disajikan di sini dijamin greget rasanya. Coba deh Gurame Terbang khas restoran ini, dijamin kamu bakal ketagihan. Dagingnya sangat gurih, apalagi ketika dicocol ke sambal, kamu bakalan sulit untuk berhenti mengunyah hingga nasi tandas.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Pencinta Makanan Sunda Kalau Belum Coba 6 Restoran Ini
Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan aneka makanan Sunda yang cukup komplet. Suasananya juga nyaman dengan diiringi alunan lagu Sunda. Kamu juga bisa mencoba menu Gurame Terbang yang pas banget disantap bareng lalapan dan sambalnya. Dijamin bikin ketagihan!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pepes Enak di Jakarta Supaya Perut Gak Kempes
Kita mulai dari Fatmawati. Pepes enak di Jakarta yang pertama dalam daftar ini adalah menu yang disajikan oleh Dapur Sunda. Jenisnya adalah pepes ayam, punya wangi yang sedap dan rasa yang enak banget. Layak buat dicoba sama kita yang doyan masakan bercitarasa Sunda.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Karedok Khas Sunda yang Enak di Jakarta!
Restoran khas Sunda ini emang udah paling jago ngebuat makanan tradisonal yang rasa kaya makanan rumahan. Karedok di sini emang enak banget, sayurannya yang segar ditambah bumbu kacangnya yang khas paling enak dimakan sama nasi panas plus ikan asin.
ray ray
0 photos
0 reviews
good
verygood

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di JakartaJangan Ngaku Pencinta Makanan Sunda Kalau Belum Coba 6 Restoran Ini7 Pepes Enak di Jakarta Supaya Perut Gak Kempes

Featured in guidesSee all guides >